PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komsos, Dandim 0319 Mentawai Sambangi Tokoh Agama

INFO|MENTAWAI - Upaya untuk selalu bersama masyarakat termasuk tokoh agama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon sambangi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kado Hari Jadi Mentawai ke-23 Tahun Dari Kodim 0319 Mentawai



INFO|MENTAWAISambut hari jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ke-23, Kodim 0319/Mentawai berikan kejutan kepada Pj Bupati Mentawai sebagai bentuk kebersamaan di hari sepesial ini.


Kabupaten Kepulauan Mentawai ini berdiri berdasarkan Undang-Undang RI Nomor 49 Tahun 1999 dan di peringati hari jadi mentawai setiap tanggal 4 Oktober, sedangkan nama Mentawai diambil dari nama geografisnya.

Sebagai rasa kebahagiaan bersama di hari jadi mentawai, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Inf.Febi Adrianto melalui Kasdim, Mayor Inf.Achmad Husnil Nasution di dampingi Pasiter, Letda Inf. James Sibarani berikan kado Ultah Mentawai kepada Pj.Bupati Mentawai di ruangan kerjanya, Selasa (4/10/2022).

“Kami dari TNI khususnya Kodim 0319/Mentawai mengucapkan selamat hari jadi mentawai ke-23, semoga “Bangkit lebih kuat menuju mentawai mandiri, maju sejahtera” ucap Kasdim

Di hari jadi mentawai ini, kata Kasdim momen ini akan lebih mengakrabkan dan memperkuat lagi hubungan TNI dan Pemerintah Kabupaten mentawai, tuturnya.

“Momen hari jadi mentawai ini merupakan salah satu bagian kebanggaan kami juga, karena Kodim berada di wilayah kepulauan mentawai yang ikut ambil bagian dalam membangun bumi sikerei” ujarnya

Sementara Pj Bupati Mentawai,Martinus Dahlan juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kodim 0319/Mentawai yang telah memberikan kejutan berupa kado Ultah hari jadi mentawai.

“Semoga di momen hari jadi mentawai, Pemkab Mentawai dan TNI selalu memperkuat kebersamaan dalam memajukan negeri tercinta ini” ucapnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »