PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Perkuat Komsos, Dandim 0319 Mentawai Sambangi Tokoh Agama




INFO|MENTAWAI - Upaya untuk selalu bersama masyarakat termasuk tokoh agama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon sambangi Asrama santo petrus di km.10, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai.


Komsos yang di lakukan orang nomor satu di Kodim 0319/Mentawai itu di dampingi Danramil 03/Sipora, Lettu Inf Setianus Sipayung dan Babinsa Serda P Situngkir.


"Komsos yang kita lakukan di asrama santo petrus ini guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas demgan para tokoh agama" sebut Dandim, Selasa (7/5/2024).


Dia memjelaskan, bahwa kegiatan Komunilasi Sosial (Komsos) silaturahmi ke tokoh agama di asrama santo petrus ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat di semua kalangan.


"Komsos tersebut kita manfaatkan untuk mendiskusikan banyak hal, guna mendukung tugas pokok seorang aparat territorial dan kemajuan asrama santo petrus" terangnya.


Dia menyampaikan, dalam pelaksnaan tugas, masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan.


"Komsos ini banyak manfaatnya, selain sharing informasi juga menunjang tugas aparat teritorial di wilayahnya masing-masing" tukasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »