PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Elly Thrisyanti Tegaskan Dirinya Siap Maju di Pilkada Kota Padang Jika Diamanahkan Partai Gerindra

Elly Thrisyanti,SE,Akt anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra.




Elly Thrisyanti Tegaskan Siap Maju di Pilkada Jika Diamanahkan Partai Gerindra 

INFONUSANTARA.NET --Elly Thrisyanti ketika mengaku siap-siap saja maju sebagai bakal calon Walikota Padang dari Partai Gerindra di Pilkada Kota Padang 2024 ini.


"Jika partai menugaskan memberikan amanahnya, saya maju di Pilkada Kota Padang, sebagai kader akan tegak lurus bersama membesarkan partai. Secara pribadi saya siap, tegas Srikandi Gerindra Kota Padang ini.


Semetara itu ,Sekretaris DPC Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Kota Padang Mastilizal Aye sangat setuju dan mendorong sekaligus memang menyarankan Elly Thrisyanti Anggota DPRD Kota Padang untuk maju pada Pilkada Kota Padang.


Dorongan itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang ini usai rapat paripurna DPRD Kota Padang di gedung baru DPRD Kota Padang Aia Pacah, dengan agenda tutup masa sidang I dan buka masa sidang II tahun 2024.Selasa sore (30/4/2024).


Disampaikannya, selaku Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang, dirinya mendorong Elly Thrisyanti maju di Pilkada Kota Padang 2024 ini.


Alasan pria yang akrab disapa Aye ini mendorong Elly Thrisyanti bukan tanpa alasan. Sosok seorang Elly Thrisyanti ini merupakan anggota DPRD Kota Padang 2 periode, yaitu 2014-2019 dan 2019-2024.


Selain itu, Elly Thrisyanti juga pernah menjabat Ketua DPRD Kota Padang pengganti Erisman Chaniago pada periode 2014-2019.


Di tubuh partai, Elly Thrisyanti saat ini menjabat Ketua Pengurus Cabang Perempuan Indonesia Raya (PC PIRA) Partai Gerindra Kota Padang.


DPC Partai Gerindra sendiri menurut rencana akan membuka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang pada Mei 2024.


"Berdasarkan rapat di DPC tadi, insya Allah pendaftaran akan kita buka pada bulan Mei 2024 ini," katanya beberapa waktu lalu. (*)



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »