PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Study Komparatif Pemkab Sijunjung Bersama Puluhan Wartawan Kunjungi Diskominfo Kab.Bogor

 

Diskominfo Kab Sijunjung laksanakan Study Komparatif bersama puluhan wartawan media cetak maupun online ke Dinas Kominfo Kabupaten Bogor.


INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- ​​​​​​​Puluhan wartawan dari media cetak maupun online yang bertugas di Kabupaten Sijunjung melakukan Study Komparatif ke Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Senin (6/5/2024).


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sijunjung,David Rinaldo, S.STP.,di Bogor mengatakan,

Study Komparatif ini bertujuan selain menjalin hubungan silaturahim juga bertukar pikiran atau diskusi tentang bagaimana dinas terkait dalam bermitra dengan awak media dalam hal publikasi pembangunan daerah.


"Kunjungan ini selain menjalin silaturrahmi kita juga ingin bertukar pikiran dengan Pemda Bogor dalam hal publikasi pemberitaan dengan rekan-rekan wartawan disini," ujarnya. 


Ia juga mengajak kawan-kawan dari d

Dinas Kominfo Kabupaten Bogor juga berkunjung ke Kabupaten Sijunjung. 


Kabupaten Sijunjung merupakan pusat kebudayaan Minangkabau memiliki seribu rumah adat terpanjang di Indonesia dan juga banyak objek wisata dan nilai-nilai sejarah dan  kebudayaan seperti di seribu rumah adat di Kabupaten Sijunjung dan negeri terindah.


"Kami harapkan nantinya kawan-kawan disini juga berkunjung ke tempat kami dan melihat objek-objek wisata yang luar biasa di Kabupaten Sijunjung,"ujarnya.


Kabid Kominfo Kabupaten Bogor  mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan rekan-rekan dari Kabupaten Sijunjung ke Kabupaten Bogor ini.


Ia mengatakan dalam hal publikasi terkait pembangunan daerah segala tugas kehumasan sudah dialihkan ke bagian Diskominfo sejak beberapa tahun lalu.


Dinas Kominfo memberikan rilis ke media yang ada di Kabupaten Bogor ini.

Segala pemberitaan daerah Bogor  akan diterbitkan di media cetak maupun online baik di media sosial ataupun di website resmi Kominfo.  media yang juga diberikan rilis dan foto.


Terserah media itu membuat rilisya seperti apa dan judulnya bagaimana dan dipersilahkan konfirmasi langsung. 


"Kami disini juga tidak membatasi media,tapi rilis yang kami bagikan itu sesuai dengan acara dan waktu acara, tepat waktu kami bagikan,"pungkasnya.(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »