PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Maju Pilwako Payakumbuh, Erwin Yunaz Daftar ke Partai Demokrat




INFO|Payakumbuh - Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022, Erwin Yunaz, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada hari ini. Kunjungan Erwin yang juga sebagai Ketua DPD NasDem Payakumbuh ini disambut hangat oleh pengurus DPC Partai Demokrat di kantor partai yang berlokasi di kawasan Ngalau, Kota Payakumbuh, Senin (6/5/2024) 


Dalam acara tersebut, Erwin Yunaz menyerahkan berkas pendaftaran kepada DPC Demokrat sebagai syarat formal pencalonan dirinya dalam kontestasi kepala daerah mendatang. Rombongan Erwin yunaz disambut hangat Ketua DPC Partai Demokrat Ridwan Sabirin dan segenap Pengurus Partai Demokrat.


Dalam sambutan ketua DPC Demokrat Ridwan sabirin menyampaikan, Penjaringan kepala daerah lebih diprioritas di lakukan di DPC Demokrat kota dan Kabupaten se Indonesia, dalam penjaringan Calon Kepala Daerah akan menilai dari sudut Elektabilitas dan Financial Calon Kepala daerah "Ungkap Ridwan. 


Hal menarik yang di sampaikan Ridwan sabirin," Erwin yunaz merupakan incumbent dan merupakan Incumbent yang sangat perlu di perhitungkan, artinya paket lengkap dan sangat layak menjadi kepala daerah ini merupakan penilaian tersendiri partai Demokrat ",Kata Ridwan


Dalam orasinya, Erwin menyampaikan visi misinya untuk Payakumbuh ke depan. “Kita menginginkan Payakumbuh bergerak lebih cepat di berbagai bidang, baik pembangunan, pendidikan, kesehatan, maupun ekonomi,” ucap Erwin di depan pengurus dan anggota Demokrat yang hadir.


Erwin Yunaz yang dikenal dengan Branding "Payakumbuh City of Randang"nya selama menjabat sebagai wakil wali kota berharap dapat melanjutkan pengabdiannya untuk Payakumbuh dengan dukungan baru dari Partai Demokrat. 


Pendaftaran ini dianggap sebagai langkah awal yang strategis menjelang pemilihan kepala daerah  mendatang. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »