PILIHAN REDAKSI

Ketua DPD Perindo Mentawai Sebut Pendaftaran Cakada di Buka di DPW Sumbar

INFO|MENTAWAI  – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sumatera Barat buka pendaftaran calon Gubernur, ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Koramil 03 IV Jurai Tinjau Serbuan Vaksinasi di Nagari Salido

INFONUSANTARA.NETBabinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel Dpp.Sertu Syahrial tinjau pelaksanaan program serbuan vaksinasi Covid-19 di nagari salido Kecamatan IV Jurai.Jumat (3/9/2021). 

Sertu Syahrial mengatakan, Kegiatan program serbuan vaksinasi covid-19 merupakan salah satu program yang di laksanakan di lingkungan TNI-AD khusus nya di wilayah kodim 0311/Pessel.

“Peninjauan ini untuk memastikan kelancaran dan ketertiban vaksinasi bagi masyarakat, diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala ataupun hambatan sekecil apapun” ucapnya dengan harap.

Dia juga tak bosan-bosan menghimbau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan dan terapkan pola hidup sehat yang sudah di anjurkan pemerintah.

Tetap disiplin dalam penerapan prokes, mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak,memakai masker dan hindari kerumunan” ajaknya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »