PILIHAN REDAKSI

Pilkada Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

INFO|Limapuluh Kota - Rizki Kurniawan Nakasri antarkan formulir pendaftaran calon Pilkada kabupaten Limapuluh Kota ke DPC Partai Demokrat, ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Luar Biasa! Bantuan untuk Pasutri Pedagang Somay yang Alami Luka Bakar Serius,Pemuda dan Karang Taruna Jorong Simpang Pogang Salurkan Bantuan

Luar Biasa! Bantuan untuk Pasutri Pedagang Somay yang Alami Luka Bakar Serius,Pemuda dan Karang Taruna Jorong Simpang Pogang Salurkan Bantuan 

INFONUSANTARA.NET - Bantuan dana terhadap pasangan suami istri pedagang somay yang mengalami luka bakar akibat selang tabung gas 3 kilogram bocor yang kejadian pada hari Kamis(10/06/2021) kemaren terus mengalir, ini bentuk kepedulian Pemuda dan Karang Taruna Jorong simpang pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat dalam mencarikan sumbangan dana dari warga hingga ke Medsos,untuk meringankan pasangan suami istri pedagang somay yang mengalami luka bakar tersebut.

Dengan bentuk kepedulian atas nama pemuda dan karang taruna Jorong Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Kecamatan Pulau Punjung dan bersama Paguyuban Warga Sunda di Kabupaten Dharmasraya pada hari Jum'at (11/05/2021) memberikan bantuan dana terkumpul pada saat ini lebih kurang Rp10 juta lebih yang di berikan kepada pihak keluarga korban di Bangsal Bedah RSUD Sungai Dareh tempat  korban bernama Ade (31) dan kemudian istrinya Antria Nurul Fadillah  (26).Pasangan suami istri pedagang somay yang mengalami luka bakar  di rawat. 

Kapala Jorong Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Muhammad Iqbal yang di dampingi perwakilan Pemuda dan Karang Taruna, Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung saat di temui RSUD Sungai Dareh setelah memberikan Bantuan Dana mengatakan,kami selaku kepala jorong dan warga Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung,atas terjadi musibah yang terjadi terhadap pasangan suami istri yang menjadi korban luka bakar akibat kompor gas yang kemaren,korban tersebut adalah warga kami.

Dengan terjadi kejadian yang tidak diduga,tersebut menggegerkan warga sekitarnya,Pemuda dan Karang Taruna,Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung bentuk kepedulian dengan melihat kondisi yang terjadi,pasca musibah mengambil inisatif dalam bentuk pengumpulan dana,baik secara langsung atau lewat rekening bank milik korban Antria Nurul Fadilla nomornya Rekning BRI. 415801023555538.

"Alhamdulillah dari kemaren hingga tadi sudah banyak masyarakat dan paguyuban yang telah memberikan kepedulian dan bantuan terhadap korban ini,dan kita berharap kedua pasangan ini cepat sembuh dan bisa beraktivias kembali,"ucap Kepala Jorong Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Muhammad Iqbal.

Sementara itu dari pihak keluarga korban, Apip Abdul Salam yang datang lansung dari Kabupten Garut Jawa Barat saat di temui di RSUD Sungai Dareh, melihat keponakan saya keduanya yang menjadi korban luka bakar akibat kompor gas,saya bisa melihat keponakan saya tersebut dan merasa sedih sekali melihat kondisinya yang di alaminya.

Keduanya dengan kondisi tubuhnya sudah melepuh akibat luka bakar tersebut.Dengan rasa sedih itu,kami dari pihak keluarga merasa terharu,walapun kedua keponakan saya tidak ada saudaranya disini tetapi kepedulian warga Pemuda dan Karang Taruna Jorong Simpang pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat,sangat luar biasa yang sangat membantu kedua keponakan kami.

"Dan kami atas perwakilan keluarga korban,Alhamdulillah telah membarikan perhatian yang sungguh sungguh atas musibah ini terjadi,kami tidak bisa sebutkan dengan kata- kata lagi hanya Tuhan yang bisa membalas semuanya dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga Pemuda dan Karang Taruna Jorong Simpang Pogang,Nagari Empat Koto Pulau Punjung,Kecamatan Pulau Punjung,Kabupaten Dharmasraya,"ucap Apip Abdul Salam dari keluraga korban.Dengan nada sedih hingga meneteskan air mata (*MsX)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »