PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pilkada Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat




INFO|Limapuluh Kota - Rizki Kurniawan Nakasri antarkan formulir pendaftaran calon Pilkada kabupaten Limapuluh Kota ke DPC Partai Demokrat, Senin (6/4/2024). 


Kedatangan Rizki Kurniawan di sambut Syamsuwirman Ketua DPC Demokrat dan Zul Fahmi selaku Bappilu DPC Demokrat serta pengurus partai, Rizki Kurniawan Nakasri serahkan formulir Calon.


Ketua DPC  Syamsuwirman memyampaikan, "Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang telah bersedia datang untuk mendaftarkan diri sebagai Cakada Limapuluh Kota di Partai Demokrat.


Tentu sebagai harapan kami, kata dia Bapak RKN dapat rekomendasi dari partai nantinya, Karena bagaimanapun, seorang wakil bupati mempunyai pengaruh yang sangat besar di tengah masyarakat, sebagai incumbent beliau telah berpengalaman dan memahami semua persoalan di masyarakat limapuluh kota, ujar Syamsuwirman


Ucapan terimakasih pun di sampaikan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Kepada semua pengurus partai Demokrat. Semoga silahturahmi ini tetap terus terjaga.


Dikatakan, Partai adalah sebagai sarana komunikasi politik, bagaimana aspirasi masyarakat ini bisa tersalurkan kepada pemerintah, maka disinilah fungsi dari partai politik yang akan menyalurkan aneka ragam pendapat dan aspirasi masyarakat dan mengaturnya sedemikian rupa. 


"Mudah-mudahan Partai Demokrat dapat menjadi jembatan untuk kami berlaga di pesta demokrasi pilkada kabupaten limapuluh kota 2024-2029 mendatang. ujar RKN.sebagai wakil bupati  Lima puluh kota RKN.sekarang .maju untuk bakal calon bupati. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »