PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Babinsa Jurai Bersama Team Tracer Pasang Tanda Isolasi di Nagari Painan Timur

INFONUSANTARA.NETBabinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel Sertu Hendri Husin bersama Team Tracer PPKM melaksanakan pemasangan tanda isolasi mandiri bagi warga yang positif Covid-19.

Pemasangan tanda isolasi ini di lakukan di Nagari Painan Timur Kecamatan IV Jurai,Jumat (11/6/2021).

“Pemberian tanda isolasi ini untuk mengetahui warga agar tidak berkunjung kerumah warga yang positif Covid-19” ucap Sertu Hendri

Selain memberikan tanda isolasi Sertu Husin bersama team PPKM juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Bantuan yang kita berikan ini bentuk kepedulian kita kepada warga binaan setidaknya menambah semangat dan moril warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan memiliki semangat untuk sembuh” terangnya.

Dai menjelaskan, pemasangan tanda isolasi merupakan salah satu upaya dari Satgas untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. dan masyarakat juga di harapkan untuk tetap mematuhi prokes.

Dalam hal ini di harapkan kerja sama dari Team Tracer mendapat dukungan dari masyarakat karena kontribusi dari masyarakat tentunya akan sangat membantu upaya negara memerangi Covid-19., (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »