PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komsos, Dandim 0319 Mentawai Sambangi Tokoh Agama

INFO|MENTAWAI - Upaya untuk selalu bersama masyarakat termasuk tokoh agama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon sambangi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dilantik, H.Herman,SE PAW Masa Sisa Jabatan 2019 -2024 Gantikan Boby Ade Saputra yang Tersandung Kasus Penganiyaan Berujung Maut

 

Dilantik, H.Herman,SE PAW Masa Sisa Jabatan 2019 -2024 Gantikan Boby Ade Saputra yang Tersandung Kasus Penganiyaan Berujung Maut.

INFONUSANTARA.NET -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dharmasraya, menggelar Sidang Rapat  Paripurna dalam rangka pelantikan H. Herman, SE,sebagai anggota DPRD Dharmasraya sisa masa bhakti 2019-2024.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu dilantik dan diambil sumpahnya tersebut menggantikan Boby Ade Saputra yang tersandung dugaan kasus penganiyaan berujung maut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan PAW itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dharmasraya Paryanto, dengan oleh Bupati dan wakil bupati, Forkopimda serta seluruh anggota DPRD dan tokoh masyarakat, pada Kamis (1/7/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Paryanto, mengatakan bahwa terhitung saat ini dirinya resmi mengangkat H. Herman, SE sebagai anggota DPRD.

"Sesuai dengan aturan Mendagri, kami percaya H. Herman mampu bertanggung jawab. Diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas dan semoga dalam kehadirannya bisa menjadikan DPRD yang produktif," ujarnya.

Selaku pelayan bagi masyarakat, lanjutnya, H. Herman dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menyalurkan aspirasi warga.

Sementara itu Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, mengatakan bahwa dengan dilantiknya Herman sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah.

Kemudian atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah saudara Herman sebagai anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya,menggantikan saudara Boby Ade Saputra.

Bupati berharap, kehadiran saudara Herman di lembaga DPRD akan semakin memperkuat kinerja DPRD Kabupaten Dharmasraya."Kita ucapkan selamat, mari kita bersama-sama bersenergi dalam membangun Dharmasraya," pungkasnya  (***)

Laporan: MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »