PILIHAN REDAKSI

Pilkada Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Demokrat

INFO|Limapuluh Kota - Rizki Kurniawan Nakasri antarkan formulir pendaftaran calon Pilkada kabupaten Limapuluh Kota ke DPC Partai Demokrat, ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jelang Idul Fitri, Kapolres Mentawai Bagikan Parcel Untuk Seluruh Personel



INFO|MENTAWAIWujud kebersamaan dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1443 Hijriah tahun 2022, Kapolres Mentawai bagikan paket lebaran atau parcel kepada seluruh personel.


Pemberian bingkisan paket lebaran ini di serahkan secara simbolis kepada personel bertempat di lapangan Mako Polres Kepulauan Mentawai, Selasa (26/4/2022).

“Bingkisan paket lebaran yang kita berikan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan serta wujud kebersamaan dalam menyambut hari raya idul fitri di bumi sikerei” ucap, Kapolres Mentawai, AKBP,Mu’at,SH,MM.

Dengan waktu tak berapa lagi menuju hari kemenangan, berharap paket lebaran ini sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran bersama keluarga nantinya, ujar Mu’at.

Untuk pemberian parcel ini, kata Kapolres tidak hanya kepada personel yang beragama muslim tetapi di berikan kepada seluruh personel yang beragama kristiani.

“Prinsipnya pemberian paket lebaran ini untuk keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai tanpa terkecuali” ucapnya.

Kapolres juga berharap, dengan bingkisan tersebut dapat berguna serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres mentawai.

“Semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga ditengah pandemi Covid-19 saat ini” tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »