PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komsos, Dandim 0319 Mentawai Sambangi Tokoh Agama

INFO|MENTAWAI - Upaya untuk selalu bersama masyarakat termasuk tokoh agama, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon sambangi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 Secara Virtual, Ini Pesan Kapolres Mentawai

INFONUSANTARA.NET - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 di laksanakan upacara secara virtual di pimpin Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at,SH,MM di Aula Mako Polres Mentawai, Senin (1/7/2021).

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 ini di ikuti Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, Sekda Mentawai, D.Martinus, Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Kejari Mentawai,Syamsuardi,Kakansar Mentawai, Akmal, Kadis Damkar dan Satpol PP, Dulsumarno,  Kadis Kesehatan, Lahmuddin Siregar dan Para Kadis lainnya.

"Dimomen HUT Bhayangkara ke -75 ini kita selalu melakukan pembenahan dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat khususnya di bumi sikerei" ucap Kapolres.

Selain itu di masa pandemi covid-19 ini juga terus mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 serta di harapkan kepada personel selalu menjalin sinergitas dengan pihak lain, ujarnya.

Dalam situasi yang sulit sekarang ini,kata Kapolres kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, terutama bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di pelosok desa yang ada di Mentawai.

"Dengan adanya penerapan PPKM di desa-desa, di harapkan personel yang ditugaskan harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan"ucapnya.

Tak hanya itu, personel juga di harapkan aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban agar stuasi kodusif aman dan nyaman, tuturnya.

Ini di lakukan agar memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam kondisi pandemi covid-19, selain itu merupakan tugas polri sebagai pengayom, pelayanan kepada masyarakat.

Seperti di ketahui rata-rata perekonomian anjlok yang menyeruak hampir seluruh dunia terutama di Indonesia, dengan adanya musibah non alam ini, bagaimana dapat memulihkan kembali ekonomi.

Dalam memutus rantai covid-19 yang kita hadapi saat ini sangat di perlukan kerjasama semua pihak agar penanganan corona ini dapat di cegah bersama.

Usai pelaksanaan upacara di lanjutkan perayaan secara sederhana dengan memberikan suprise kepada jajaran dan forkopimda dalam wujud kebersamaan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75 dan sinergitas ini tetap selalu di perkuat.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »