PILIHAN REDAKSI

Keakraban Babinramil 01 Sikabaluan Saat Komsos Bersama Buruh di Pesisir Pantai

INFO|MENTAWAI - Pendekatan secara langsung kepada masyarakat setidaknya terbangun kebersamaan, silahturahmi dan kekeluargaan dalam melaksan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Forkopimda Dharmasraya Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia di Kecamatan Koto Baru

Dharmasraya,infonusantara.net – Pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi Lanjut Usia (Lansia) di Kecamatan Koto Baru di pantau Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan di dampingi Wakil Bupati DP Datuak Labuan bersama Forkopimda.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Wali Nagari Koto Baru, Rabu (19/5/2021). Vaksinasi civid-19 bagi lansia di ikuti sekitar 300 orang .

Kedatangan Bupati bersama Wabup dan Forkopimda ini untuk melihat secara langsung proses dan pelaksanaan vaksinasi terhadap para Lansia sekaligus sebagai bentuk support kepada para lansia yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu semua yang sudah bersedia untuk divaksin,” ujar Bupati di lokasi vaksinasi

Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah, kata Bupati, adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Para Lansia merupakan prioritas vaksinasi Covid-19, karena termasuk kelompok paling rentan terpapar dan paling tinggi resiko kematian dan kesakitan akibat Covid-19, sebutnya.

“Kami ingin bapak ibu khusus lansia tetap sehat dan terlindungi dari Covid. Lansia ini resiko terpaparnya lebih tinggi, karena imunnya cenderung lemah. Makanya harus segera divaksin,” ucapnya.

Masyarakat, kata bupati, tidak perlu merasa takut untuk divaksin. Karena vaksin ini sudah dinyatakan aman dan halal oleh BPOM dan MUI.

“Kami dari unsur Forkopimda, semua sudah divaksin. Semua baik-baik saja, tidak ada masalah” kata dia

Maka dari itu, sebut Bupati mari kita dukung bersama upaya pemerintah dalam mengatasi wabah ini. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dan ayo ikut vaksin. Semoga wabah ini segera berakhir,” pungkasnya (Rel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »