PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Keakraban Babinramil 01 Sikabaluan Saat Komsos Bersama Buruh di Pesisir Pantai



INFO|MENTAWAI - Pendekatan secara langsung kepada masyarakat setidaknya terbangun kebersamaan, silahturahmi dan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial di wilayahnya masing-masing.


Dimana, keakraban itu terlihat saat Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Pratu Mardinus Sopasuruk lakukan komunikasi sosial dengan mitra karib.


"Komsos kali ini bersama Bapak Candra yang berprofesi sebagai buruh warga Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara" sebutnya.


Dalam kegiatan itu ada beberapa pembahasan salah satunya terkait peningkatan hasil buruh bagi masyarakat yang aktivitas sehari-harinya sebagai buruh.


Terkait soal peningkatan ekonomi masyarakat harus menjadi perhatian bersama agar tidak terjadi krisis ekonomi di tengah masyarakat.


"Meksi profesi sebagai buruh, masyarakat tetap optimis dalam menjalankan kegaiatan dalam meningkatkan ekonomi keluarga" tamdasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »