PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Koramil 04/Lengayang Tak Henti Gencarkan PPKM Kepada Warga Binaannya

PESSEL,infonusantara.net – Dimasa pandemi covid-19, Babinsa Koramil 04/Lengayang, Kodim 0311/Pessel tak henti gencarkan PPKM berbasis Mikro dan mematuhi protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Sasaran sosialiasi terkait PPKM yang di lakukan Babinsa kali ini bertempat di nagari Kambang Barat Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu, (9/5/2021).

Babinsa Koramil 04/Lenggayang, Sertu Ali Darwis menyebut, patuh terhadap himbauan pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan, merupakan langkah yang tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah teritorial kodim 0311/Pessel.

“Agar terbebas dari Virus Covid-19, kita terus sampaikan himbauan terhadap warga binaan” sebut Sertu Ali.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro ini, kata dia merupakan kegiatan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Pesisir Selatan.

Danramil 04/Lengayang, Kapten.Arm Syahrial menyampaikan, dalam memberikan kenyamanan kepada warga, personel terus gencarkan himbauan terkait protokol kesehatan.

“Ini di lakukan bentuk kepedulian kami selaku anggota TNI dalam memberikan kenyamanan kepada warga agar tidak terpapar virus corona”

Dengan menerapkan protokol kesehatan, diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan wabah virus ini segera berakhir di negeri kita ini, tukasnya, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »