PILIHAN REDAKSI

Jum'at Curhat, Kapolres 50 Kota Berikan Himbauan dan Bantuan Kepada Pengurus Masjid

INFO|50 Kota - Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama Polres 50 Kota melaksanakan kegiat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Inilah Dua Tokoh Terbaik PKS yang Akan Diberikan Mandat untuk Jabatan Wawako Padang

H. Muharlion, S.Pd.        H. Mulyadi Muslim Lc., MA

INFONUSANTARA.NET -Teka-teki siapa bakal pendamping Hendri Septa perlahan menemui titik terang. DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang merilis dua nama tokoh yang akan diberikan mandat untuk menggantikan jabatan Hendri Septa sebagai Wakil Walikota Padang.

Ketua MPD PKS Kota Padang, Arnedi Yarmen mengungkapkan, DPTD PKS dua tokoh terbaik seperti H. Mulyadi Muslim Lc., MA, Datuak Said Marajo Nan Putiah.

Kemudian Ketua DPD PKS Kota Padang, yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS Kota Padang H. Muharlion, S.Pd.

"Dua nama yang dimunculkan tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari DPP PKS, DPW PKS Sumbar dan DPD PKS Kota Padang," ungkap Arnedi dalam acara jumpa Pers di Kantor DPTD PKS Kota Padang, Minggu (09/05/2021).

Mulyadi Muslim merupakan tokoh masyarakat dengan berbagai pengalaman dan peran yang tak diragukan lagi. Di antara kiprahnya antara lain, sebagai Sekretaris MUI Kota Padang, Sekum IPSI kota Padang, dan menjadi 'tangan kanan' Mahyeldi dalam membangun kerjasama dengan negara Timur Tengah, saat menjabat sebagai Walikota Padang.

Sementara itu Muharlion, merupakan politisi PKS yang sudah malang melintang memperjuangkan masyarakat. Ia telah dipercaya oleh masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi mereka di DPRD Kota Padang sejak 2009 lalu.(Inf)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »