PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sambangi Mitra Karib, Sertu Angga Motivasi Masyarakat Nelayan di Muara Siberut



INFO|MENTAWAI - Kedekatan seorang aparat teritorial dengan masyarakat terlihat dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah menjadi kegiatan rutinitas di laksanakan di tengah masyarakat.


Konsep dari kegiatan komunikasi yang di jalankan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah tugasnya banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Kenapa tidak, selain dekat dengan warga binaan terjalin silahturahmi yang kuat, bahkan sharing informasi di tengah masyarakat juga di dapatkan.


Kegiatan komsos itu di lakukan Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Angga bersama mitra karib di Dusun Peigu, Desa Muara Siberut, Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai, Jumat (10/5/2024).


"Sasaran komsos kita hari ini dengan mitra karib yang berprofesi sebagai nelayan" sebutnya.


Dia mengatakan, komunikasi sosial yang di lakukan dengan mitra karib ini bagaimana memotivasi warga agar tetap optimis dalam meningkatkan ekonomi terkhusu bagi masyarakat nelayan.


"Motivasi yang kita sampaikan ini untuk memberikan wejangan agar para nelayan di muara siberut tetap semangat dalam meningkatkan kebutuhan keluarga" ucapnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »