PILIHAN REDAKSI

Anak Serda B Lase Anggota Kodim 0319 Mentawai Berhasil Lulus Seleksi Akmil 2024

INFO| MENTAWAI   – Dengan kegigihan dan kemauan yang kuat untuk menjadi abdi negara, Boy Marully Apritama Lase berhasil menyelesaikan proses...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jalin Silahturahmi, Babinsa Serda Muskhandar Komsos Dengan Pedagang Bakso




INFO|MENTAWAI - Komunikasi Sosial (Komsos) yang biasa di lakukan aparat teritorial sudah menjadi hal bisa di tengah masyarakat, pasalnya selain bertatap muka dengan warga juga saling sharing informasi wilayahnya.


Dalam kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Muskhandar sambangi mitra karib yang berprofeis sebagai pedagamg bakso di Desa Muara Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kepulauan Mentawai, Selasa (14/5/2024).


Perbincangan dalam komsos antara Babinsa dengan pedagang bakso itu terkait pasokan daging untuk pembuatan bakso, harga satu mangkok bakso, penghasilan yang di dapat perharinya dan meningkatkan perekonomian keluarga 


Pembahasan seputar usaha dagang bakso yang di lakukan mitra karib ini sebagai bentuk motivasi agar lebih giat dan semangat dalam meningkatkan ekonomi keluarga.


"Kegiatan komsos yang kita lakukan terjalin silaturahmi dengan pedagang bakso di Siberut utara" sebut Babinsa.


Dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat teritorial pada prinsipnya peduli dengan kesulitan masyarakat di wilayah tugas, pungkasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »