PILIHAN REDAKSI

Anak Serda B Lase Anggota Kodim 0319 Mentawai Berhasil Lulus Seleksi Akmil 2024

INFO| MENTAWAI   – Dengan kegigihan dan kemauan yang kuat untuk menjadi abdi negara, Boy Marully Apritama Lase berhasil menyelesaikan proses...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan




INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman menyerahkan bantuan logistik terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana di Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu.


Bantuan di serahkan Wakapolres di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah bertempat di Tugu Adipura Pusat Kota Payakumbuh, Senin (20/5/2024).


" Kita titipkan bantuan untuk para korban yang terkena bencana melalui rekan-rekan media yang membentuk posko penggalangan, semoga bantuan ini dapat sedikit meringkan beban para korban, " ujar Kompol Russirwan.


Dirinya juga menyebutkan, bantuan yang di berikan juga berasal dari pengumpulan infak dan sedekah yang setiap hari di laksanakan saat selesai apel pagi,


Kegiatan ini juga merupakan yang telah menjadi rutinitas personil Polres Payakumbuh yang bertujuan untuk membantu personil Polres yang kesusahan juga untuk menbantu pihak lain yang membutuhkan.


Di tempat lain, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.KM.H turut mengapresiasi kegiatan rekan-rekan dari media ini, membuat posko dan menggalang bantuan dari seluruh warga Kota Payakumbuh untuk para korban yang terkena bencana di Provinsi Sumatera Barat.


" Terima kasih telah gerak cepat memunculkan ide dan melaksanakan penggalangan bantuan untuk para korban, semoga hal ini menjadi amal ibadah tersendiri bagi rekan-rekan media oleh Allah Swt, " sebut Kapolres. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »