PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Temukan Dua Mayat di Tanjung Ampalu dan Satu Mayat di Silukah Diduga Korban Banjir Bandang Lahar Dingin Gunung Merapi

 



INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Warga temukan dua mayat di Tanjung Ampalu dan satu di Silukah Kabupaten Sijunjung diduga korban banjir bandang lahar dingin gunung marapi pada Selasa, 14 Mei 2024.


Penemuan mayat tersebut berada di belakang Masjid Tanjung Beringin Batang Ombilin, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung sekira Pukul 10.30 WIB.


Warga setempat beserta pihak berwajib masih melakukan proses evakuasi mayat yang diduga korban banjir lahar dingin yang terjadi pada Sabtu lalu, 11 Mei 2024.


Secara terpisah, Kalaksa BPBD Sijunjung, Henry Chaniago saat dihubungi oleh tim  melalui pesan Whatsapp menjelaskan bahwasanya terdapat 3 penemuan mayat, yakni 2 di Tanjung Ampalu dan 1 di Silukah.


“Info dari teman-teman kita di lapangan, memang telah ditemukan mayat di Kabupaten Sijunjung. Ditemukan 3 mayat dengan penemuan di Tanjung Ampalu 2, dan di Silukah 1 mayat,” ujarnya.


“Untuk penemuan 2 orang mayat tanpa identitas mengambang di sungai batang Ombilin Bagari Tanjung, Kecamatan Koto VII sudah kita lakukan evakuasi. Langsung kita larikan ke RSUD Sijunjung untuk dilakukan identifikasi dan autopsi,” tambahnya.


Tim akan terus memantau informasi terkait penemuan mayat diduga korban banjir bandang lahar dingin tersebut.ag(Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »