PILIHAN REDAKSI

Anak Serda B Lase Anggota Kodim 0319 Mentawai Berhasil Lulus Seleksi Akmil 2024

INFO| MENTAWAI   – Dengan kegigihan dan kemauan yang kuat untuk menjadi abdi negara, Boy Marully Apritama Lase berhasil menyelesaikan proses...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinramil 03 Sipora Perkuat Silahturami Melalui Komsos




INFO|MENTAWAI - Kegiatan rutinitas yang di laksanakan aparat teritorial di tengah masyarakat melalui Komunikasi Sosial (Komsos) menjadi salah satu media komunikasi yang erat dengan warga binaannya.


Dimana, kegiatam komsos ini tidak hanya menyasar pada sebuah kegiatan, namun langsung kepada masyarakat, sehingga kondisi wilayah bisa di ketahui.


Hal itu di lakukan Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Sertu P Situngkir saat menyambangi mitra karib di Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan, Kepulauan Mentawai, Sabtu (11/5/2024).


Dia mengatakan, kegiatan komsos ini tidak hanya sebatas tatap muka kepada mitra karib, namun banyak pembahasan yang musti di ketahui di wilayah.


"Intinya kegiatan komsos dengan mitra karib, setidaknya dapat mengetahui perkembangan wilayah salah satunya kondisi sosial masyarakat" terangnya.


Tak hanya itu, komsos juga memperkuat silahturahmi dengan mitra karib, sehingga kedekatan warga dengan babinsa selalu erat dalam melaksanakan tugas di wilayah, (Ers).



Editor : Tim Redaksi



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »