PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bagikan Bonus Pada 43 Atlet, Ketum Inkado Sumbar Wahyu IP Apresiasi Perhatian Evi Yandri Untuk Inkado

Pengprov Inkado Sumbar bagikan bonus pada 43 Atlet Inkado, Sabtu (7/10/2023).


INFONUSANTARA.NET - Sebanyak 43 orang atlet Inkado peraih emas, perak dan perunggu pada SSMC Cup II Piala Walikota Solok yang meraih juara II umum, juga kepada atlet berprestasi di kejurprov dan kejurnas merima bonus dari Pengurus Provinsi Indonesia Karate-Do (Inkado) Sumatera Barat (Sumbar).


Bonus itu dibagikan pada acara Temu Ramah Atlet, Pelatih, KSH, Pengurus dan Penyerahan Bonus Kejuaraan, bertempat di Kafe Rajo Durian Bypass Kota Padang, Sumatera Barat,Sabtu malam (7/10/ 2023).


Pada kesempatan itu hadir Ketua Umum Pengprov Inkado Sumbar H. Wahyu Iramana Putra, Ketua Harian Evi Yandri Rajo Budiman, Ketua Sabuk Hitam (KSH) Kompol Alvira SH.MH, Sekretaris Umum Nofrialdi Spd.MPD, Dewan Guru Pengurus Besar (PB) Inkado Jasman MM, pelatih serta atlet penerima bonus dan orang tua para atlet.


Ketua Umum Pengprov Inkado Sumbar H.Wahyu Iramana Putra mengatakan, bonus ini kami bagikan bagi 43 orang atlet peraih emas, perak dan perunggu pada SSMC Cup II Piala Walikota Solok dimana kita meraih juara II umum, juga kepada atlet berprestasi di kejurprov dan kejurnas.


Kita dapat hadiah pada kejuaraan SSMC Cup II Piala Walikota Solok, sebesar Rp.10 juta.Tetapi yang lebih hebat dan menariknya yakni para pelatih ikut menyumbangkan honor mereka untuk menambah bonus yang dibagikan untuk 43 orang atlet. 


"Sehingga total bonus yang dibagikan saat ini sebesar Rp.33 juta dengan nilai bervariasi untuk masing-masing atlet peraih emas, perak dan perunggu.Pada intinya ini semua adalah untuk kebersamaan dan kekompakan," kata Wahyu.

Piala juara umum II pada SSMC Cup II Piala Walikota Solok.


Wahyu mengapresiasi Ketua Harian Pengprov Inkado Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman yang telah memberikan perhatian, tidak hanya kepada organisasi, tetapi juga kepada atlet.


"Selaku Ketua Umum Inkado Sumbar, saya menyampaikan terimakasih kepada Pak Evi Yandri yang telah memberikan perhatian kepada Inkado. Saya berharap, kita menjaga ini semua, sehingga Inkado lebih besar lagi kedepannya," ungkapnya.





Sementara itu, Ketua Harian Inkado Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, pihaknya mengapresiasi manajer, pelatih, dewan guru, dan atlet yang telah bekerjasama, sehingga berhasil meraih prestasi di kejuaraan yang diikuti beberapa waktu lalu.


"Ini tidak terlepas dari kerja keras kita semua. Bagi yang berprestasi agar tidak berpuas diri, bagi yang belum agar lebih bersemangat lagi untuk latihan, sehingga nantinya juga meraih prestasi," kata Evi Yandri yang juga anggota DPRD Sumbar ini.


Dikatakan, soal penganggaran untuk Inkado Sumbar, sebagai anggota DPRD Sumbar Evi Yandri siap memperjuangkannya.Kita akan anggarkan di APBD melalui pokok -pokok pikiran (Pokir) selaku anggota dewan di DPRD Sumbar.


"Tahun ini sudah kita anggarkan, tahun besok ini juga kita anggarkan untuk perbaikan sarana prasarana, karena yang ada saat ini peralatan latihan sudah ada yang rusak karena kurang terawat. Insya Allah kita anggarkan untuk menambahnya di tahun 2024," ungkapnya.(bim)





Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »