PILIHAN REDAKSI

Bersama Tokoh Masyarakat, dr. Efrizal Naldi Daftar Ke Nasdem Untuk Pilkada Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kongres Askab PSSI Mentawai Sukses, Ini Susunan Pengurusnya

 



INFO|MENTAWAI - Kongres Biasa Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan di percaya sebagai Ketua Umum.


Kongres askab ini di buka Pj Bupati Mentawai di wakili Asisten III, Dulsumarno bertempat di Aula Sekretariat Daerah Mentawai, Senin (6/3/2023) dengan mengusung tema "Menuju Sepakbola Profesional’.


Dalam kegiatan itu di hadiri Kabid pemuda olahraga dinas pariwisata Mentawai, pengurus KONI, pengurus PSSI, serta pengurus persatuan olahraga PSSI yang baru.


"Kehadiran PSSI ini di harapkan mampu mendongkrak prestasi sepakbola di bumi sikerei" harap Dulsumarno dalam sambutannya.


Untuk memajukan olahraga sepak bola di mentawai, kata dia di butuhkan kerjasama, sehingga memberikan hasil prestasi bagi generasi muda mentawai.


Hadirnya organisasi persepakbolaan di mentawai kita harapkan muncul pemain-pemain handal yang akan menjadi kebangaan mentawai nantinya" tutur Dulsumarno.


Di tempat yang sama Wakil Ketua Askab PSSI Mentawai terpilih, Hendrik Lumbanraja menyebut kongres askab biasa PSSI Mentawai yang baru di selenggarakan ini di harapkan untuk kedepan dapat berjalan dengan baik dan mampu mengembangkan sayap olahraga sepak bola di bumi sikerei nantinya.


"Ini menjadi harapan kita bersama dengan pengurus Askab PSSI Mentawai untuk memajukan olahraga sepak bola, tentu dalam hal ini di perlukan dukungan semua pihak" ucapnya.


Dia menambahkan, keberadaan Askab PSSI Mentawai ini komitmen untuk memberdayakan atlit-atlit sepak bola dalam mengikuti kompetisi baik di tingkat daerah maupun di luar daerah.


"Semoga harapan ini terjawab melalui organisasi Askab PSSI Mentawai dan berharap berjalan dengan baik nantinya" ujar Hendrik.


Berikut susunan pengurus Askab PSSI Mentawai periode 2023-2027.


Ketua Umum PSSI Mentawai
Martinus Dahlan, SOS.,MM, Wakil Ketua Umum, Hendrianto L Raja, S.Pi.,M.Si


Excekutive Committe (Exco) PSSI Mentawai, Junaidi, Adek Prasetio, Firnado Septa Muwanda, Fidelis Doris Joni Sikraja dan Ignasius Purwanto.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »