PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Bersama Tokoh Masyarakat, dr. Efrizal Naldi Daftar Ke Nasdem Untuk Pilkada Payakumbuh




INFO|Payakumbuh - Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh dengan mengantarkan kembali formulir di DPD Nasdem, Selasa 7 Mei 2024 


Novanto Yudhistira perwakilan anak nagori Aia Tobik, ketua KAN nagori Aia Tobik Yuhasri Dt. Pangulu Rajo, Widiat Dt Tumaro. perwakilan Karang Taruna Aia Tobik, Aldio Feri, Edi Dt. Sinaro nan Kuiniang, niniak mamak pasukuan Piliang, cadiak pandai. kelurahan Balai Jariang nagori Aia Tobik bersama-sama antarkan putra terbaiknya ke Partai Nasdem.


Tujuan kedatangan kami adalah untuk ikut kontestasi pemilu kada melalui Partai Nasdem. Beberapa yang lalu kami sudah datang kesini mengambil formulir dan hari ini kami kembali mengembalikan formulir yang sudah kami isi sebagai balon walikota Payakumbuh.


“Kami menilai figur dunsanak kito Efriza Naldi sudah tak asing lagi di kota Payakumbuh. Selain seorang tokoh di nagari Aia Tabik, rekam jejak dan integritas dr. Ef selama mengabdi jadi Dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh tidak diragukan lagi di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya. 


Sementara itu dr. Efriza Naldi, menyampaikan, khususnya pada seluruh pengurus partai, semoga niat dan visi misi yang kami sampaikan ini dapat menjadi pertimbangan bagi partai pengusung.


Sebelumnya kami sudah merembukan tentang niat ini kepada keluarga dan dunsanak. Kemudian saya perkenalkan, bahwa saya lahir dan dibesarkan di kota Payakumbuh. Juga pernah menjabat sebagai dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh.


Hingga sekarang banyak masukan-masukan dari ketua parpol yang saya dapat. Atas semua itu, saya sudah berkomunikasi dengan hampir seluruh ketua parpol.


Bagaimana Payakumbuh kedepan. apa yang sudah baik ini, kita lanjutkan dan yang belum baik kita perbaiki.


“Untuk menuju calon walikota Payakumbuh, saya sudah pasang niat, Ikhtiar dan doa, semoga niat baik saya ini menjadi pilihan dari partai pengusung dan mohon juga kepada masyarakat luas. Kini, kami bersama masyarakat Balai Jariang kenagarian Aia Tobik minta dukungan dari partai Nasdem,”ujar dr. Ef.


Sementara itu, ketua KAN nagari Aia Tabik Yuhasri Dt.Pangulu Rajo, menyambut baik niat tulus dari anak kemenakannya untuk ikut memajukan kota yang kita cintai ini (Payakumbuh-red). 


“Kami siap mengantarkan dr. Ef untuk ikut berlaga pada kontestasi Pilkada Payakumbuh November mendatang. Selaku masyarakat nagari Aia Tabik beserta tim relawan akan siap mendukung, serta mengawal niat baik dari dr. Ef untuk membangun kota Payakumbuh. Selain itu kami akan berusaha semaksimal mungkin agar BA 1 M bisa kita raih," ujar Ketua KAN nagari Aia Tabik.


Ketua penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Payakumbuh, partai Nasdem, Hendra Yani, menyampaikan, dari hasil verifikasi yang kita terima ini, Dr. Efrizalnaldi dinyatakan lengkap administrasi. 


Terpisah ketua tim penjaringan DPC PPP, Zetrial didampingi ketua Fitrayanto,SE dan pengurus PPP lainnya, menyambut baik kedatangan Dr. Ef untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.


“Kami yakin Dr.Ef siap berkontribusi membangun kota Payakumbuh kedepan dan berkontribusi membesarkan PPP jika terpilih menjadi Walikota/Wakil Walikota Payakumbuh. Kalau terpilih nanti, Insyallah kita siap mendampingi Dr.Ef untuk memajukan kota Payakumbuh, semoga niat baik Dr. Ef diberikan jalan kemudahan oleh Allah SWT,” ujarnya (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »