PILIHAN REDAKSI

Polres Dharmasraya Tetapkan 8 orang Sebagai Tersangka Pengrusakan Kantor dan Perumahan PT.TKA

  INFONUSANTARA.NET ,Dharmasraya -- Polres Dharmasraya menetapkan status tersangka terhadap 8 orang terkait pengrusakan perumahan PT. TKA.  ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jalan Santai Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar di Mentawai



INFO|MENTAWAIDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Kepulauan Mentawai menggelar jalan santai bersama yang di ikuti kalangan masyarakat dan para kader partai.


Kegiatan jalan santai yang di gelar ini mulai starnya dari Km.5 kantor sekretariat DPD Partai Golkar Mentawai hingga sampai km.9 Tugu Sikerei, Kecamatan Sipora Utara.

Di lokasi finish juga di laksanakan senam bersama dan para peserta jalan sehat di suguhkan berbagai dooprize yang di bagikan panitia kegiatan.

“Jalan santai yang kita gelar ini dalam rangka menyambut HUT ke-58 Partai Golongan Karya dan di laksanakan secara serentak” sebut Ketua DPD Partai Golkar Mentawai, Jakop Saguruk, Sabtu 15 Oktober 2022.

Disamping itu sesuai arahan ketua umum kader golkar se-Indonesia khususnya di mentawai harus mulai bergerak untuk memanaskan mesin partai.

Nah, sebelum orang memulai kita harus juga memulai untuk panaskan mesin partai, ibarat mesin kalau tidak di hidupkan, maka tak akan lancar sama halnya demikian, ujarnya.

“Kita harapkan kepada kader golkar, bagaimana bisa menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang, agar tujuan golkar tercapai kedepan dan juga ada agenda-agenda penting yang kita dukung dan selesaikan” sebutnya.

Tujuan ini semua, kata dia lain tak bukan guna menyukseskan program pemerintah yang ada di kabupaten kepulauan mentawai.

Disisi lain di momentum hari jadi Golkar ke-58 ini, kita mengajak masyarakat dan para kader partai memeriahkan hari khusus tersebut dengan berolahraga jalan sehat.

Kebersamaan di momen ini untuk kedepan partai golkar siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan satu tujuan golkar bisa menang, tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »