PILIHAN REDAKSI

Kunjungi Bayi Penderita Anencephaly, Bupati Benny Dwifa Pastikan Biaya Perawatan Pemda yang Menanggung

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa kunjungi bayi tanpa tempurung kepala (Anencephaly)di Jorong Taratak Baru,Nagari Padang Laweh Selatan. Minggu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pileg 2024, Partai Golkar Mentawai Targetkan 4 Kursi



INFO|MENTAWAI Untuk meraih kemenangan dalam perhelatan demokrasi tahun 2024 mendatang, para kader partai golkar harus mempersiapkan diri mulai sekarang dengan memanaskan mesin partai.

“Kalau kita ingin mensejahterakan masyarakat khususnya di mentawai kita harus menang dengan komitmen Golkar menang, rakyat sejahtera”” kata Ketua DPD Partai Golkar Mentawai, Jakop Saguruk saat melepas peserta jalan sehat, Sabtu (15/10/2022).

Berbicara soal kemenangan dalam perhelatan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang, kader partai harus memulai menyusun strategi.

“Kita tidak muluk-muluk, intinya kita optimis untuk bisa mendapat 4 kursi di DPRD, guna mendukung pilkada, ketika dari partai golkar maju nantinya” sebut Jakop yang juga Wakil Ketua DPRD Mentawai itu kepada media.

Dengan demikian seluruh fugsionaris, simpatisan dan kader harus bergerak untuk mencapai tujuan yang di harapkan pada pemilihan 2024 mendatang.

Jadi, sekarang tidak lagi berpikir kebelakang, tapi konsepnya berpikir kedepan dengan langkah bagaimana partai golkar di senangi masyarakat.

“Konsep seperti ini poin bagi kita untuk melangkah meraih kemenangan nantinya, prinsipnya mesin partai segera di panaskan” kata dia.

Dia menyebut sesuai rapat pleno yang di laksanakan beberapa waktu lalu di provinsi yang di pimpin wakil ketua umum menyampaikan khusus mentawai di targetkan 4 kursi.

“Ketika target itu terpenuhi, syarat inilah bisa kita berbicara soal pilkada, namun kita harus menang juga di pileg, pilpres dan pilkada” sebut Jakop.

Nah, untuk DPRD Provinsi, kata dia sudah di persiapkan dari partai golkar ada satu kader kita yang akan maju ke tingkat Provinsi.

Sementara berbicara soal pilkada, pihaknya tidak mengusung orang lain, melainkan dari kader partai golkar sendiri, dimana nantinya akan di lakukan koalisi, minimalnya koalisi dua partai besar.

“Harapan kita dengan momen hari jadi partai golkar ke-58 ini berarti kita sudah memulai bergerak artinya membuka kran kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut bergabung bersama golkar” tuturnya.

Berbicara pembangunan di mentawai, kita harus memegang kekuasaan artinya kita harus menang, memang hal ini menjadi tugas berat nantinya dalam memenangkan Pileg,Pilpres dan Pilkada, tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »