PILIHAN REDAKSI

Sambangi Mitra Karib, Sertu Angga Motivasi Masyarakat Nelayan di Muara Siberut

INFO|MENTAWAI - Kedekatan seorang aparat teritorial dengan masyarakat terlihat dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah menjadi...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Peduli Rumah Ibadah, Desa Goiso'oinan Salurkan Bantuan Semen di Tiga Gereja




INFO|MENTAWAI - Guna mendukung percepatan pembangunan rumah ibadah di wilayahnya, Kepala Desa Goiso'oinan salurkan bantuan semen sebanyak 300 sak untuk tiga gereja.


Tiga rumah ibadah yang menerima bantuan semen itu Gereja Excodusa bertempat di Dusun Kaliou, Gereja El Betel di Dusun Pogari dan Gereja Syalom di Dusun Goiso'oinan.


"Bantuan semen yang kita salurkan di tiga rumah ibadah ini masing-masing mendapat 100 sak. Jadi total seluruhnya 300 sak" kata Kades Goiso'oinan, Sion Marsutin Taileleu kepada media, Senin (13/6/2022).


Dia menyebut, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Desa Goiso'oinan terhadap pembangunan tempat ibadah, agar masyarakat juga nyaman melaksanakan ibadah.


"Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu dalam penyelesaian pembangunan gereja baik sedang dalam proses pembangunan maupun dalam perbaikan" ucapnya.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan  agar sarana ibadah yang dibangun maupun direnovasi bisa segera selesai sehingga bisa membuat jamaah lebih nyaman dan khusyuk dalam melakukan ibadah


Selain itu bantuan yang di salurkan memberikan dampak bagi pembangunan rumah ibadah dan bantuan bukan hanya kepada masyarakat akan tetapi Desa Goiso'oinan juga peduli dengan rumah ibadah, ujarnya.


"Kita berharap pembangunan gereja yang masih dalam tahap pembangunan maupun sedang renovasi segera selesai dan nyaman di gunakan nantinya" harap Sion mengakhiri.



Editor : Heri Suprianto.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »