PILIHAN REDAKSI

Polres Dharmasraya Tetapkan 8 orang Sebagai Tersangka Pengrusakan Kantor dan Perumahan PT.TKA

  INFONUSANTARA.NET ,Dharmasraya -- Polres Dharmasraya menetapkan status tersangka terhadap 8 orang terkait pengrusakan perumahan PT. TKA.  ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunjungi Warga Korban Gempa, KAHMI Sumbar di Dampingi Wabup Pasaman




INFO|PASAMAN - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama terutama bagi warga korban gempa, KAHMI Sumbar usai menyerahkan bantuan langsung mengunjungi warga di Kecamatan Tigo Nagari. Nagari Malampah. Kampuang Taruko, Kabupaten Pasaman.


Kunjungan yang di lakukan ini dipimpin Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sumbar Lahmuddin Siregar didampingi Wakil Bupati Pasaman Sabar As beserta Istri Ny Deni Sabar.


Adapun titik lokasi yang dikunjungi yaitu rumah penduduk yang rusak terkena gempa dan ke lokasi pengungsian warga korban gempa.


Berdasarkan data yang didapat dilapangan, kata dia ada sekitar 65 KK warga yang tinggal di kampung taruko nagari Malampah.


'Kondisi dilapangan menunjukkan sekitar 85 % rumah warga mengalami rusak.  Dengan tingkat kerusakan, ringan, sedang dan berat" sebut Lahmuddin kepada media, Minggu (20/3/2022).

 

Dia menyebut, KAHMI Sumbar dalam kunjungan ke rumah warga selain memberikan bantuan juga membawa Tim Medis yang terdiri dari Dokter dan Perawat untuk mengecek kesehatan dan memberikan obat-obatan kepada warga yang membutuhkan.


"Kita berharap kondisi yang di alami masyarakat akibat gempa menjadi perhatian kita bersama dengan wujud kepedulian saling bahu membahu untuk membantu mereka' pungkasnya.




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »