PILIHAN REDAKSI

Serahkan SK PPPK, Hendri Septa: Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

  Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan SK kepada 2.824 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). INFONUSANTARA.NET, Padang --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Reses I 2022, Mizwar Jambak:Jemput Aspirasi Masyarakat Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX Kec.Lubeg.

 




INFONUSANTARA.NET - Reses, istirahat masa sidang 1 tahun 2022 anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak dari partai Golkat Kota Padang jemput aspirasi ketengah masyarakat konstituennya di Dapil III (Kec.Lubuk Kilangan,Kec.Lubuk Begalaung, Kec.Bungus Teluk Kabung) di RW I - IX Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX  Kecamatan Lubuk Begalung, Jum'at 14 Januari 2022.


Lurah Tanah Siarah Piai Nan XX, Gusrial  pada kesempatan itu menyampaikan kedatangan anggota dewan kita bapak Mizwar Jambak guna menjemput aspirasi masyarakat.


Persoalan disini yakni adalah bantuan masyarakat miskin ,PKH yang tidak tepat pada sasaran, kemudian kelompok UMKM, kami berharap UMKM yang ada di Kelurahan Tanah Piai Nan XX  tadi dapat dibantu melalui pokir dewan kedepanya.


"Selain itu dari fisik di Kelurahan Tanah Sirah mungkin cukup banyak juga .Namun persoalan masyarakat kurang mampu memang menjadi persoalan utama yang ada disini. Kami sangat berharap sekali perhatian dari anggota DPRD Kota Padang bapak Mizwar Jambak," ucapnya.


Mizwar Jambak dalam kesempatan itu menyampaikan selaku anggota dewan memang harus menjemput aspirasi masyarakat ketengah masyarakat. 

Niat dari kita bagaimana membangun masyarakat di dapil kita agar bisa lebih baik lagi kedepannya," ucap Mizwar Jambak.


Dikatakan, untuk Pokir 2022 paling lambat tanggal 27 Januari.Di tahun 2022 ini kata Mizwar Jambak untuk realisasi pokir lebih banyak ke UMKM. Insyaallah kita akan bangun perekonomian masyarakat kita dahulu.


"Disamping itu juga aspirasi yang diterima seperti irigasi, jalan, bantuam masjid, becak motor dan lainnya.Kita lihat nanti yang mana paling urgen tentu akan kita usahakan supaya dapat terealisasi kan, " pungkas Miswar Jambak.


Dalam reses I Mizwar Jambak turut hadir fungsionaris Partai Golkar Provinsi Sumbar Deviani,  Ketua Golkar Kac Lubeg, Dede, Ketua LPM Tanah Sirah Mardanis, Ketua RT,RW,tokoh masyarakat, niniak mamak. (Inf)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »