PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Sikakap Komsos Dengan Tokoh Adat Nias di Sikakap



INFO|SIKAKAP - Untuk erus terjalin silahturahmi, Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai melaksanakan komsos dengan Tokoh adat Nias yang ada di wilayah Kecamatan Sikakap.


“Membangun komunikasi sosial dengan warga binaan merupakan bentuk harmonisasi dengan masyarakat, agar silahturahmi terus terjalin dengan baik” sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik, Jumat (14/1/2022).

Kegiatan yang di lakukan babinsa, kata Putra Damanik guna menjalin silahturahmi sesama suku Nias yang ada di Sikakap, selain itu juga membahas soal dana sosial bagi suku nias yang mendapat kemalangan atau musibah lainnya.

Dia juga menyampaikan untuk selalu menjaga hubungan sesama suku yang ada di Sikakap, agar keharmonisan tetap terjaga dengan baik tanpa ada perselisihan.

“Kita tetap menjaga adat Istiadat suku Nias walaupun berdomisili di Sikakap dan juga sesama masyarakat lainnya” kata Danramil.

Untuk kegiatan Komsos ini, sebutnya di lakukan sekali sebulan di lokasi-lokasi berbeda yang berada di wilayah Koramil 04/Sikakap, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »