PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hari Jadi Polwan ke 37 RI Polres Dharmasraya Berbagi dan Peduli pada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

INFONUSANTARA.NET -- Dalam rangka HUT Polwan ke-73 tahun,dan kegiatan Jumat barokah,anggota Polres Dharmasraya khusus anggota Polwan Polres Dharmasraya dalam bentuk kepedulian di masa pandemi saat ini melaksanakan progam Bantuan Sosial (Bansos) memberikan sembako secara langsung kepada Yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru dan Pondok Pasantren di Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Jum'at (27/08/2021) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono,S.I.K.

Tujuan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dalam pemberian sembako untuk meringankan ekonomi di Yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru dab  Pondok Pasantren di Pulau Punjung tersebut.

Pengurus yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru, Zainir Syah yang di temui awak media mengatakan, dengan datangnya bapak Kapolres Dharmasraya AKBP, Anggun Cahyono bersama rombongan,kami dari pengurus yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru sangat bahagia sekali mendapat bantuan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako yang di berikan langsung oleh bapak Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono bersama rombongan ini. 

"Kami mengucapakan ribuan terimakasih dengan ada bantuan ini sangat bermanfat bagi yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru.Semoga berkah selalu untuk anak- anak kita yang berada di sini dan kedepannya sukses. Kami berharap semoga kedepan yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru ini juga mendapat perhatian dari pihak Polres Dharmasraya,"ucap Zainir Syah.

Saat di temui  Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono setelah memberikan Bantuan Sosial (Bansos) mengatakan, kegiatan ini merupakan dalam hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) pada 75 tahun pada tanggal 1 September pada setiap tahunnya dan bertepatan Jumat Barokah. Tujuan kegiatan adalah kegiatan saling berbagi,dalam masa pandemi saat ini dan juga untuk meringankan beban anak - anak yang berada Yayasan Panti Asuhan Fastabiqul Khairat Koto Baru dan Pondok Pasantren di Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.

"Maka dari itu kita saling berbagi dan peduli terhadap mereka, apa lagi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19.Kami mengimbau ke masyarakat Kabupaten Dharmasraya untuk mematuhi protokol kesehatan, tetap menggunakan masker dan jaga jarak," ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono.

Laporan:Msx.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »