PILIHAN REDAKSI

Warga Temukan Dua Mayat di Tanjung Ampalu dan Satu Mayat di Silukah Diduga Korban Banjir Bandang Lahar Dingin Gunung Merapi

  INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Warga temukan dua mayat di Tanjung Ampalu dan satu di Silukah Kabupaten Sijunjung diduga korban banjir ban...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pererat Silahturahmi, Babinsa Koramil 01 Pancung Soal Bantu Warga Bangun Pondasi Rumah

INFONUSANTARA.NETAgar tali silahturahmi selalu terjaga dengan baik, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel terus melakukan pendekatan dengan warga binaannya.

Dalam kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal, Serda Hendro Yulianto bantu warga membuat pondasi rumah bertempat di nagari pasir binjai Kecamatan Silaut,Jumat (27/8/2021).

Dia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk menjalin keakraban mempererat hubungan tali silahturahmi yang baik agar tetap harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.

“Pekerjaan yang di lakukan secara bersama-sama akan terasa ringan dan cepat terselesaikan,karena membangun semangat kebersamaan dan gotong royong adalah budi daya bangsa kita yang harus kita lestarikan,sebab TNI untuk rakyat dan kembali kerakyat” kata Serda Hendro

Tak hanya itu, Serda Hendro juga menghimbau kepada warga yang melaksanakan gotong-royong membuat pekerjaan pondasi agar tetap dan menjaga protokol kesehatan yang telah di tetapkan agar terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bapak Tasrul menyampaikan secara pribadi sebagai pemilik rumah mengucapkan terimakasih atas bantuan sosial dari pak Babinsa ikut membantu mendirikan rumah pribadi yang kami dirikan ini.

Semoga kedekatan masyarakat dengan babinsa di wilayahnya semakin terjalin erat serta kecintaan warga dengan TNI juga semakin kuat” harapnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »