PILIHAN REDAKSI

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan di Posko Penggalangan Bencana Alam Balai Wartawan

INFO|Payakumbuh - Mewakili Kapolres dan jajaran Polres Payakumbuh, Wakapolres Kompol Russirwan didampingi Kasat Binmas AKP Adityalidarman m...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Sertu Havid Hadiri Perpisahan Siswa-Siswi MTsN 2 Sikakap




INFO|MENTAWAI - Momentum bagi pelajar yang akan mengakhiri pendidikan sangat di tunggu dengan kehangatan kebersamaan dalam konsep pelepasan dan perpisahan bersama adik kelas maupun dengan majelis guru.


Acara perpisahan siswa/I MTsN 2 kelas IX Sikakap ini di rancang berbagai pergelaran seni yang di tampilkan siswa-siswi dalam pembukan acara hingga selesai bertempat di Gedung PNPM Sikakap, Rabu (15/5/2024).


Acara pelepasan dan perisahan di hadiri, Kapolsek sikakap, Danpos Pam Puter, Anggota koramil 04/Sikakap, Anggota kamla, KA.KUA, Ketua BSI, Kepala bank nagari, Kepala bank BRI, Anggota syahbandar Sikakap,Kepala sekolah SD 01 Sikakap,Kepala sekolah SD 15 Sikakap, Kepala Sekolah SMP 1 sikakap, para orangtuanya murid MTsN.


Babinsa Koramil 04/Sikakap, Kodim 0319/Mentawai, Sertu Havid saat menghadiri pelepasan dan perpisahan menyampaikan rasa bangga terhadap pelajar yang telah menyelsaikan pendidikan di tingkat MTsN.


"Terutama kepada pelajar yang masih melanjutkan jenjang sekolah harus lebih meningkatkan pendidikan dan tingkatkan bakat seni" tuturnya.


Kepada siswa-siswi yang akan dilepas berharap untuk melanjutkan pendidikan jenjang yang lebih tinggi, sehingga nantinya menghasilkan calon pemimpin mentawak kedepan, tandasnya, (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »