PILIHAN REDAKSI

Polres Dharmasraya Tetapkan 8 orang Sebagai Tersangka Pengrusakan Kantor dan Perumahan PT.TKA

  INFONUSANTARA.NET ,Dharmasraya -- Polres Dharmasraya menetapkan status tersangka terhadap 8 orang terkait pengrusakan perumahan PT. TKA.  ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi Massal Hari Ketiga di Dampingi Babinsa Sikakap, Peserta di Vaksin 230 Orang

INFONUSANTARA.NETBabinsa Koramil 04/Sikakap dampingi pelaksanaan vaksinasi massal hari ketiga di Desa Sikakap di ikuti sebanyak 230 orang, Sabtu (24/7/2021).

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personel 3 orang dari Anggota Koramil 04/Sikakap, 3 Anggota Kamla, 5 Anggota Polsek Sikakap, Satpol PP dan 6 Timkes puskesmas sikakap.

Adapun masyarakat yang ikut vaksinasi massal di hari ketiga ini sebanyak 230 orang terdiri dari vaksin tahap I di ikuti 195 orang dan tahap II sebanyak 35 orang.

Danramil 04/Sikakap,Kapten.Inf.Putra Irawan Damanik menyebut, pelaksanaan vaksinasi massal yang di mulai di hari pertama sampai hari ketiga ini dapat berjalan dengan baik.

“Kita berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias berbondong-bondong datang ikut vaksin, ini menunjukan warga mendukung program pemerintah” ucapnya.

Masyarakat yang sudah divaksin, Danramil mengajak untuk tetap mematuhi prokes dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti yang sudah di tetapkan pemerintah.

Semoga dengan banyaknya warga ikut melaksanakan vaksinasi, di harapkan penyebaran virus covid-19 dapat di tekan di wilayah kecamatan sikakap, khususnya di kabupaten kepulauan mentawai.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »