PILIHAN REDAKSI

Figur Muda, Wahyudi Thamrin di Gadangkan Maju Pilkada Limapuluh Kota

INFO|Payakumbuh - Tokoh masyarakat Wahyudi sekaligus politisi, aktivis Wahyudi Thamrin menyambut baik munculnya sejumlah figur muda dalam p...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Polres Dharmasraya Gelar Patroli Skala Besar di Jalan Lintas Sumatera Km 2 Pulau Punjung

Polres Dharmasraya Gelar Patroli Skala Besar di Jalan Lintas Sumatera Km 2 Pulau Punjung.

INFONUSANTARA.NET -- Polres Dharmasraya menggelar Patroli Skala Besar di jalan lintas Sumatera Km 2 Pulau Punjung depan Kantor Bupati Dharmasraya, pada hari Jumat malam (23/07/2021) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono didampingi oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi.

Dalam kegiatan Patroli Skala Besar, Menindak lanjuti surat telegram nomor: STR/ 655 NIOPS.2/2021 TGL. 23 -72021 dari Mabes Polri. Kemudian Anggota Polres Dharmasaraya bersama Anggota Kodim 0310/SS tersebut melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di jalan lintas Sumatera baik yang menuju ke Kota Padang atau sebaliknya. 


Kapolres Dharmasraya, AKBP Anggun Cahyono yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi mengatakan, malam ini Polre Dharmasraya bersama bersama Anggota Kodim 0310/SS,melaksanakan kegiatan Patroli Skala Besar. 

"Kemudian di lanjutkan dengan kegiatan razia kendaraan yang dari daerah Jambi menuju Padang dan sebaliknya dari Padang  ke Jambi. Kami melakukan pemeriksaan hal - hal yang mencurigakan, " terangnya.

Dikatakan, untuk Kabupaten Dharmasraya sekarang ini statusnya adalah kabupaten level 3 dalam zona orange. Dalam kegiatan ini kami tidak melakukan penyekatan kendraan hanya saja melakukan pemeriksaan  kendaraan.

Malam ini Prosonil yang di turunkan 80 % kekuatan dan masing - masing Polsek di wilayah hukum Polres Dharmasraya juga melakukan kegiatan Patroli Sekala Besar.

"Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono mangatakan saat ini masih dalam situasi pandemic, kami menghimbau tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak memakai masker demi perlindungan dan kesehatan kita,"pungkasnya.

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »