PILIHAN REDAKSI

Serahkan SK PPPK, Hendri Septa: Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

  Wali Kota Padang Hendri Septa menyerahkan SK kepada 2.824 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). INFONUSANTARA.NET, Padang --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Danramil Sikakap : Posko PPKM Berada di Setiap Desa di Harapkan Berjalan Semuanya

INFONUSANTARA.NET - Memastikan kesiapan posko PPKM skala mikro yang berada di setiap desa Kecamatan Pagai Utara Selatan, Babinsa Koramil 04/Sikakap tak henti untuk melakukan monitoring.

Kali ini, Babinsa Sertu Angerago Gea melakukan pengecekan dan pengawasan posko PPKM yang berada di Desa Malakopa, Kecamatan Pagai Selatan, Jumat (11/6/2021).

Meski tantangan perjalanan cukup jauh, demi tugas negara dalam memberikan rasa nyaman kepada warga binaannya, rela meniti waktu hingga sampai di lokasi posko PPKM skala mikro.

Selain dari instruksi Mendagri terkait posko PPKM berbasis mikro dan pembentukan posko covid-19 di setiap desa dan kelurahan, hal ini juga bentuk upaya kerja keras Babinsa untuk melindungi warga binaannya agar tak terpapar covid-19.

Danramil 04/Sikakap,Kaoten.inf.Putra Irawan Damanik menyebut, monitoring posko PPKM yang di lakukan personel ini agar masyarakat aman dari serangan virus Corona serta petugas posko dapat menjalankan tugasnya sesuai fungsi.

“Posko PPKM yang berada di setiap desa yang ada di tiga kecamatan, kita berharap semuanya sudah berjalan” ucap Danramil.

Dengan berdirinya posko PPKM ini di harapkan petugas bersama masyarakat sepakat untuk bersama-sama memutus rantai covid-19 serta menjalankan fungsi posko covid-19 ini dengan baik, tuturnya.

Danramil juga tak bosan mengajak masyarakat untuk tetap, menjaga pola hidup sehat dan bersih, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, jauhi kerumunan dan memakai masker apabila keluar rumah.

Monitoring posko PPKM ini ikut hadir, Babinsa Koramil 04/Sikakap Sertu Angerago Gea, Sekdes Malakopa beserta Staf dan tenaga Kesehatan Puskesmas Malakopa.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »