PILIHAN REDAKSI

Bersama Tokoh Masyarakat, dr. Efrizal Naldi Daftar Ke Nasdem Untuk Pilkada Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB




INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Partai PKB Kota Payakumbuh.


Formulir pendaftar diambil langsung oleh Kepala Bapilu Partai Golkar Kota Payakumbuh Ahmad Ghani dan Ketua Organisasi dan kaderisasi Partai Golkar Payakumbuh Khairul Kayo.


"Kita mewakili pengambilan formulir untuk bakal calon walikota Yendri Bodra Dt. Parmato Alam ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Payakumbuh," ujarnya.


Yendri Bodra Dt. Parmato Alam sendiri mengatakan dirinya sebagai putera daerah Payakumbuh ingin memajukan kampung halamannya dengan mendedikasikan diri untuk menjadi Calon Walikota Payakumbuh.


"Kita ingin Payakumbuh yang kita cintai ini menjadi Kota yang maju, kita di Payakumbuh memiliki banyak potensi yang bisa kita kembangkan," ujar Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Sabtu (27/4/2024).


Yendri Bodra Dt. Parmato Alam yang merupakan Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh diketahui mengurungkan niatnya untuk maju di Legislatif karena fokus untuk menghadapi Pilkada.


"Kita menang Legislatif Kota Payakumbuh, kursi ketua DPRD Kota Payakumbuh berhasil kita raih dengan empat kursi di DPRD Kota Payakumbuh," ujar mantan ketua DPRD Kota Payakumbuh 2014-2019.


Dewan suro PKB Kota Payakumbuh Taufik dan pengurus mengatakan, mereka (PKB) sanggat tersanjung dengan mendaftarnya Yendri Bodra Dt. Parmato Alam ke PKB Kota Payakumbuh.


"Kita bangga dan tersanjung dengan Yendri Bodra Dt. Parmato, seorang ketua DPD Partai Golkar yang menang Pileg dan partainya berhasil meraih kursi ketua mau mendaftar ke PKB Kota Payakumbuh," kata Taufik. (Ady)



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »