PILIHAN REDAKSI

Polres Dharmasraya Tetapkan 8 orang Sebagai Tersangka Pengrusakan Kantor dan Perumahan PT.TKA

  INFONUSANTARA.NET ,Dharmasraya -- Polres Dharmasraya menetapkan status tersangka terhadap 8 orang terkait pengrusakan perumahan PT. TKA.  ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jalin Silaturahmi, Anak Nagari Silokek Gelar Hiburan Momen Idul Fitri 1445 H

 



INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- Persaudaraan Anak Nagari Silokek dan Karang Taruna Nagari Silokek menggelar acara hiburan dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Fitri, Minggu (14/4/2024).


Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar warga dan perantau yang pulang pada libur lebaran.


"Bupati yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sijunjung Afrineldi. SH., menyampaikan setahu saya untuk lebaran tahun ini Nagari Silokek yang pertama menggelar acara hiburan momen Idul Fitri.” ujar Datuk Kali Bandaro yang juga putra Silokek tersebut.


Dalam suasana lebaran, menekankan pentingnya saling memaafkan dan menjalin silaturahim.


“Bagi perantau yang pulang, momen ini bisa dimanfaatkan untuk mengenal lebih dekat kampung halaman, sementara warga lokal dapat membimbing mereka.” ungkapnya.


Pj Wali Nagari silokek menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri untuk menjalin silaturahim dengan menggelar acara anak nagari Silokek.


“Acara ini melibatkan pemuda nagari Silokek dan akan ditutup dengan hiburan anak nagari pada sore hari," jelasnya.


Kegiatan hari ini adalah mengelilingi objek wisata Nagari Silokek dengan berjalan- jalan di kawasan objek wisata sambil melihat indahnya Silokek di nagari Silokek.


Acara tersebut juga dihadiri oleh kadis pariwisata Afrineldi. SH.Kapolsek Sijunjung Usman, Camat Sijunjung,Pj Walinagari Silokek ,Ketua Panitia, Niniak Mamak, dan Alim Ulama Cadiak Pandai dan ketua pemuda Silokek. (Danus)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »