PILIHAN REDAKSI

Lantik 598 PPPK Formasi 2023, PJ Bupati Mentawai : Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 598 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru dan kesehatan formasi 2023 resmi di ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penyuluhan Kesehatan di Poskotis di Kunjungi Katim Wasev



INFO|MENTAWAI – Penyuluhan kesehatan merupakan kegiatan penambahan pengetahuan yang diperuntukkan bagi masyarakat melalui penyebaran pesan atau informasi, Kamis (25/5/2023).


Tujuan kegiatan penyuluhan kesehatan yaitu untuk mencapai tujuan hidup sehat dengan cara mempengaruhi perilaku masyarakat baik itu secara individu ataupun kelompok dengan menyampaikan pesan.

Melalui kegiatan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, Satgas TMMD ke-116 melaksanakan kegiatan sasaran non fisik yang di gelar di halaman Poskotis Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Disela kunjungan Katim pengawasan dan evaluasi (Wasev) di kepulauan mentawai, Brigjen TNI Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A di dampingi Dansatgas TMMD ke-116, Letkol Inf Suirwan, S.I.P dan pejabat utama Korem 032/Wbr Kasrem, Kolonel Inf Joseb Tanada Sidabutar, Kasiter, Kolonel Inf Indra Padang, Kasiops Kolonel Inf Ahcmad Fikri Dalimunte S.I.P

Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyebut, penyuluhan kesehatan ini merupakan gabungan dari berbagai kegiatan dan kesempatan yang berlandaskan prinsip-prinsip belajar.

“Harapannya dengan adanya penyuluhan kesehatan dapat membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya pola kehidupan yang sehat” tuturnya.

Editor : Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »