PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dansatgas TMMD Ke-116 Ambil Bagian Tarik Suara di Malam Keakraban Bersama Katim Wasev



INFO|MENTAWAI Disela kunjungan Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Katim Wasev) di kepulauan mentawai di saat waktu istirahat rombongan menikmati hiburan sejenak untuk pelepas lelah bertempat di Aula Hotel Bujai, Rabu (24/5/2023).


Dimalam hiburan itu menghadirkan penyanyi dari group Trio Go star Mentawai dan juga ada penyanyi lokal, kemudian di isi Dansatgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P membawakan albumnya Loela Drakel Aku Ini Bukan Pintu.

Sementara Kasiops Kasrem 032/Wbr, Kolonel Inf Ahcmad Fikri Dalimunte S.I.P membawakan dua lagu dari iwan Fals pesawat tempur dan di lanjutkan oleh Katim Wasev Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A dengan lagu Buih Jadi Permadani sekaligus duet dengan Asisten I, Nurdin dengan lagu Fatwa Pujangga.

“Kegiatan yang disibukan sehari penuh, perlu kita luangkan waktu untuk isi hiburan, meski di hadapkan kegiatan padat” kata Dansatgas.

Hiburan, sebut Dansatgas juga salah satu membangun keakraban antar sesama, setidaknya menjadi penukar inspirasi dalam melaksanakan tugas.

“Intinya dalam kehidupan, kita musti memiliki seni, termasuk dalam.menjakankan tugas juga di barengi dengan seni kepemimpinan” imbuhnya.

Di malam keakraban bersama Katim Wasev yang juga menjabat sebagai Kadispenad Mabesad, Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A ini menjadi sebuah momen penuh kebersamaan.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »