PILIHAN REDAKSI

Polres Dharmasraya Tetapkan 8 orang Sebagai Tersangka Pengrusakan Kantor dan Perumahan PT.TKA

  INFONUSANTARA.NET ,Dharmasraya -- Polres Dharmasraya menetapkan status tersangka terhadap 8 orang terkait pengrusakan perumahan PT. TKA.  ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Makan Bersama Bentuk Kedekatan Dansatgas TMMD ke-116 Dengan Wartawan



INFO|MENTAWAI Komandan Satgas TMMD Ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P merupakan sosok orang yang di kenal dekat dengan berbagai kalangan, Minggu (21/5/2023).


Dansatgas TMMD ini orang lapangan yang tahu dengan persoalan di lapangan, dengan demikian kedekatan beliau bersama lapisan masyarakat tak di ragukan.

Salah satunya kedekatan dengan awak media, Dansatgas TMMD undang insan pers makan siang bersama di makodim 0319/Mentawai sekaligus berbincang-bincang.

Pembahasan yang di sampaikan Dansatgas ini mengenai kunjungan Wasev dan Danrem 032/Wbr yang akan datang beberapa hari lagi ke bumi sikerei.

Dia mengajak awak media saat kunjungan Wasev dan Danrem 032/Wbr untuk di maksimalkan publikasi, sehingga masyarakat luas mengetahui kegiatan yang di kunjungi pimpinan atas.

Salah satu Pimpred Matassumbar.com yang di tuakan dalam Tim peliputan TMMD Ke-116, Kodim 0319/Mentawai menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan yang di gelar Dansatgas TMMD ke-116.

“Semoga kebersamaan kita ini tidak hanya pada kegiatan TMMD, tapi berlanjut pada kegiatan lainnya di makodim 0319/Mentawai” harapnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »