PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Makan Siang Bersama, Bentuk Kebersamaan Dansatgas TMMD Ke-16 Dengan Awak Media



INFO|MENTAWAI| Kebersamaan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Tahun 2023 di wilayah Kodim 0319/Mentawai tidak hanya terlihat saat pelaksanaan kegiatan.


Kegiatan itu terlihat sejumlah awak media lokal yang tergabung dalam tim peliputan kegiatan TMMD ke-116 makan siang bersama dengan Dansatgas TMMD ke -116, Letkol .Inf Suirwan di pangkalan Makodim 0319/Mentawai, Minggu (21/5/2023).

“Makan siang bersama dengan awak media, memang sengaja kita undang sekaligus bersilahturahmi dan berbincang terkait kegiatan TMMD yang sedang berlangsung” ucap Dansatgas.

Selain makan siang bersama, Dansatgas juga membahas terkait kunjungan Wasev yang akan datang beberapa hari kedepan dalam rangka peninjauan kegiatan TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai.

Sementara pimpinan redaksi Matasumbar.com, Heri Suprianto yang di tuakan dalam tim peliputan kegiatan TMMD ke-116 menyebut, Dansatgas TMMD ke-116 ini sosok pemimpin yang sangat dekat dengan prajurit termasuk masyarakat dan awak media.

“Kita menilai Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai ini orang lapangan, koordinasi bagus dengan beliau” sebut Heri Suprianto.

Kebersamaan dengan Dansatgas TMMD ke-116 ini sangat bermanfaat bagi insan pers, pasalnya koordinasi dengan beliau tidak sulit dan lebih enjoy komunikasi dengan belaiu.

Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang berjalan, Dansatgas mengharapkan kerjasama dengan insan pers dalam memberikan informasi kepada publik berjalan dengan lancar dan sukses.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »