PILIHAN REDAKSI

Bersama Tokoh Masyarakat, dr. Efrizal Naldi Daftar Ke Nasdem Untuk Pilkada Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Survey Lokasi Pembukaan Jalan TMMD, Anggota Kodim 0319 Mentawai Tidur di Tengah Hutan




INFO|MENTAWAI - Dalam rangka persiapan pelaksanaan TMMD ke-116 di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Jajaran Kodim 0319/Mentawai turun ke hutan survey lokasi pembukaan jalan.


Dalam perencanaan, pembukaan jalan akan di kerjakan sepanjang 5 kilometer menuju arah Desa Betumonga, Kecamatan Sipora Utara.


Selain survey lokasi pembukaan jalan, anggota Kodim 0319/Mentawai juga turun ke Dusun Berkat untuk mengecek lokasi pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) yang akan di bangun.


"Survey lokasi yang kita lakukan ini dalam rangka persiapan TMMD ke-116 untuk melihat secara langsung lokasi pembukaan jalan dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga" sebut Pasiterdim James Sibarani, Jumat (3/3/2023).


Dikatakan, survey lokasi pembukaan jalan ini perlu di lakukan, supaya yang akan dipersiapkan semuanya matang, hal ini di lakukan agar pada pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan dengan lancar.


"Kegiatan TMMD ke-116 ini akan berlangsung selama satu bulan yang berakhir pada 8 juni 2023 mendatang" kata Pasiterdim.


Lanjut dia menyebut, progres kegiatan TMMD ini sasarannya Fisik dan non Fisik. Untuk survey lokasi pembangunan fisik ini di awali dengan peninjauan untuk memetakan persiapan yang akan di laksanakan nanti.


Bahkan untuk survey lokasi, kata dia anggota tidur di hutan selama 3 hari 2 malam di lokasi dimana kegiatan berlangsung.


Dalam kegiatan survey lokasi pembukaan jalan, Pasiterdim di dampingi dua anggota Babinsa Sertu Osten Sinaga dan Serda Chairul. Untuk koordinator lapangan di percaya Serda Sunarto yang bersama Kadus dan warga.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »