PILIHAN REDAKSI

Keakraban Babinramil 01 Sikabaluan Saat Komsos Bersama Buruh di Pesisir Pantai

INFO|MENTAWAI - Pendekatan secara langsung kepada masyarakat setidaknya terbangun kebersamaan, silahturahmi dan kekeluargaan dalam melaksan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

98 KPM Kembali Terima BLT DD Dari Desa Goiso'oinan



INFO|MENTAWAI Sebanyak 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang di serahkan langsung Kades Goiso’oinan di Aula kantor setempat, Rabu (21/12/2022).


BLT ini di berikan di empat Dusun yang ada di Desa Goiso’oinan yaitu, Dusun Kaliou, Dusun Goiso’oinan, Dusun Pogari dan Dusun Adduru.

Masing-masing KPM menerima sebulannya sebesar Rp.300 ribu untuk   tiga bulan dari bulan Oktober sampai Desember dan total seluruhnya yang di terima sebanyak Rp.900 ribu.

Kades Goiso’oinan, Sion Marsutim Taileleu menyampaikan, penyaluran BLT DD ini sudah terealisasi seluruhnya dari mulai bulan januari sampai desember tahun ini.

“BLT DD yang sudah di berikan ini kita berharap kepada seluruh KPM untuk dapat memanfaatkan dengan baik guna memenuhi kebutuhan keluarga” harap Sion kepada KPM.

Penyaluran BLT DD ini, sebut Sion sesuai dengan aturan dan petunjuk. Dimana BLT DD yang diberikan wajib dipergunakan sekitar 40 persen untuk membantu ekonomi masyarakat.

Selain untuk kebutuhan keluarga, setiap KPM juga bisa memanfaatkan bantuan ini untuk modal usaha sebagai pendapatan keluarga, imbuhnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »