PILIHAN REDAKSI

Elly Thrisyanti Tegaskan Dirinya Siap Maju di Pilkada Kota Padang Jika Diamanahkan Partai Gerindra

Elly Thrisyanti,SE,Akt anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Gerindra. Elly Thrisyanti Tegaskan Siap Maju di Pilkada Jika Diamanahkan Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jelang Natura Harga Sembako Naik,Zulhardi Z Latif Minta Disdag Padang Gelar Operasi Pasar di Daerah Perkampungan

 



INFONUSANTARA.NET -- Wakil ketua komisi IV DPRD Padang, Zulhardi Z Latief meminta kepada Disdag untuk gelar operasi pasar di daerah perkampungan terkait saat ini sembako naik jelang Natal dan tahun baru.


" Pasar murah sangat kita dukung. Namun pelaksanaan mesti di lokasi yang tak ber ongkos bagi warga menuju lokasi atau kampung - kampung," ujar kader Golkar ini, Rabu (21/12/2022)


Ia menambahkan, kawasan yang itu letaknya di perkampungan seperti pasar lalang, guo di Kuranji dan lain sebagainya. Apabila di kota saja, tentu ' Podo '. 


Ia mengatakan, ekonomi warga di perkampungan jauh beda dengan kota atau tinggal di komplek." Kalau di kota ada ASN, karyawan PT. Perkampungan rata rata petani," ucapnya.


Ia menambahkan, Disdag perlu awasi agen, distrobutor dan pedagang tentang sembako ini. Jika ditemukan bermain harga, penimbunan maka, sanksi tegas.


Disdag harus turun ke bawah serta koordinasi dengan Bulog dan lainnya. Supaya kebutuhan pokok terpenuhi bagi warga kota dan kelangkaan tak terjadi.


Ia mengimbau kepada warga, untuk membeli kebutuhan secukupnya dan jangan tumpuk - tumpuk stok. Kasih lah jatah warga lain.(bim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »