PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

HUT TNI ke 77, PPM Sumbar Ikut Serta Berpartisipasi Kegiatan Donor Darah


INFONUSANTARA.NET -- Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Barat ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 77 Tahun 2022. 


Partisipasi tersebut berupa ikut menyumbangkan sejumlah kantong darah dari Anggota PD PPM Sumbar, pada kegiatan donor darah yang dilangsungkan pada Selasa (27/9) di Transmart Padang.

 

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Barat H. Wahyu Iramana Putra, SE mengatakan, partisipasi dalam kegiatan donor darah TNI merupakan bentuk kebanggaan sebagai bahagian dari keluarga TNI.


" Dimana kita lihat banyak Rumah Sakit (RS) di Sumbar yang membutuhkan darah untuk penanganan medis. Kami dari PPM Sumbar siap berpatisipasi dalam kegiatan donor darah ini melalui anggota dan kader PPM yang ada untuk ikut mendonorkan darah dengan misi kemanusiaan, "kata Wahyu.


Wahyu menyebutkan, sebelumnya diminta 10 kantong darah dalam kegiatan donor dalam rangka HUT TNI ke-77 ini.


" Untuk HUT TNI ke 77 ini, kita akan memberikan maksimal. Semoga TNI di HUT ke-77 semakin solid, baik matra Darat, Laut dan Udara. Semoga juga TNI selalu dicintai rakyat, TNI dari t

rakyat untuk rakyat," ujar Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumatera Barat H. Wahyu Iramana Putra di sela - sela kegiatan kegiatan donor darah tersebut.

Komandan Resort Militer (Dandrem) 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto ikut donor darah dalam rangka HUT TNI ke 77

Sementara Komandan Resort Militer (Dandrem) 032 Wirabraja Brigjen TNI Purmanto dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT TNI ke-77." Kegiatan ini menandakan TNI ada untuk masyarakat. Karena TNI adalah Kita,"ucapnya usai menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah tersebut.


Purmanto menuturkan bahwa kegiatan donor darah ini melibatkan semua elemen. Baik dari Matra Darat, Laut, Udara dan Kepolisian serta organisasi mitra TNI.


" Untuk target kantong darah yang terkumpul 350 kantong. Harapannya terkumpulnya kantong darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan penanganan medis. Terimakasih semua elemen yang sudah berpartisipasi termasuk kepada organisasi PPM Sumbar," pungkas Purmanto.(bim)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »