PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jalan Terban Hantam Ateh Loban Nagari Halaban, Akses Lumpuh Total




INFO|Limapuluh Kota - Kondisi jalan terban di jorong Ateh loban Nagari Halaban, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Lima Puluh Kota.


Curah hujan yang tinggi sejak beberapa hari terakhir mengakibatkan Jalan Alternatif Jorong Ateh Loban-Payakumbuh Lintau amblas di Nagari Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota, sehingga jalan itu tidak lagi bisa dilalui kendaraan roda 6 seperti biasanya. 


Jalan tersebut amblas badan jalan sepanjang 25 meter dan ketinggian 15 meter, dengan kondisi tersebut pengendara yang melintas diminta untuk berhati-hati saat melintas.


Kapolsek Luhak, AKP. Rika Susanto saat dihubungi Selasa sore 23 April 2024 membenarkan adanya jalan amblas itu. Ia juga telah menyampaikan kepada pihak-pihak terkait (PU, BPBD dan Dinas Perhubungan) untuk melakukan penanganan, minimal memberi tanda atau rambu di lokasi itu.


" Iya, kejadian jalan amblas akses jalan masuk ke Jorong Ateh Loban Nagari Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban sudah kita sampaikan kepada pihak-pihak terkait (PU, BPBD dan Dinas Perhubungan) untuk melakukan penanganan, minimal memberi tanda atau rambu di lokasi itu," ucap AKP. Rika Susanto.


Mantan Kapolsek Suliki itu juga menambahkan, kejadian yang terjadi akhir pekan lalu sekitar pukul 16.00 Wib itu bisa segera diperbaiki sehingga jalan Nagari itu bisa dilalui secara normal seperti biasanya.


" Semoga bisa segera diperbaiki atau mendapat penanganan, sehingga jalan Nagari itu bisa dilalui secara normal seperti biasanya," tambahnya. 


Mantan KBO Satreskoba Polres Payakumbuh itu juga ingatkan tidak ada yang melakukan Pungutan Liar (Pungli) dengan alasan apapun kepada pengendara yang melintas di Jalan itu. (Ady).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »