PILIHAN REDAKSI

Upaya Lakukan Pemulihan Pasca Banjir Bandang, Bupati Sijunjung Perintahkan Seluruh Stakeholder Terkait Turun Meninjau Lokasi Pasca Banjir

  Turun ke Lokasi Pasca Banjir Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago, Kepala Dinas Perkim LH, Dinas PUPR dan didampingi oleh Camat Kupitan s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Wartawan Media Online Bersama Relawan 'Paksa' Gelar Baksos Berbagi Sembako Kepada Warga Tak Mampu




INFO|Payakumbuh - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 Wartawan Media Online berkolaborasi demgan Relawan Pak'sa melakukan aksi Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan yang di lakukan berupa pembagian sembako kepada warga tidak mampu dan kaum duafa.


Dalam kegiatan tersebut sebanyak 30 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Aksi Wartawan Media Online Peduli didampingi Tim Relawan Pak'sa kepada para warga Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh sekitarnya, Minggu (12/2/2022).


"Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Ke 76,  momen ini kita manfaatkann untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang tidak mampu," ucap Koordinator Aksi Wartawan Media Online Peduli Nasrul Kenong yang didampingi oleh Wartawan Luak Limopuluah Arief Wisa.


Dalam kegiatan Peringatan Hari Pers Ini, kata dia ada 30 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. 


"Kegiatan yang kita gelar ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat Luak Limopuluah. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang memberikan untuk kita salurkan langsung kepada masyarakat Luak Limopuluah," imbuhnya.


Selain itu, persatuan Media Online juga melakukan peresmian menaiki rumah sudah dibantu Relawan Pak'sa (Palanta Aksi Kemanusian Sosial) yang dikomandoi mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan dan didukung mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota, Ismardi dan mantan anggota DPRD Limapuluh Kota Nasrul Rasid dan Hafnizar Oyong, Edy SH.MH , dan Aktivis Pemuda Nagari Pauh Sangkik,Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota.


Disela kegiatan Aksi Wartawan Media Online Peduli dalam menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, juga berkolaborasi dengan Relawan Pak'sa melakukan kegiatan menaiki rumah salah seorang warga yang sebelumnya menerima program bedah rumah oleh Relawan Pak'sa tersebut,"Tutup Nasrul, (Ady)




Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »