PILIHAN REDAKSI

Karbak, Babinramil 01 Sikabaluan Bersama Pelajar Bersihkan Lingkungan Sekolah

INFO|MENTAWAI - Guna menjaga lingkungan bersih, agar jauh dari berbagai penyakit dan bencana banjir di perlukan kepedulian dengan melakukan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Apel Penyambutan Bintara Remaja Baru, Kapolres Mentawai : Jadilah Polri di Cintai Masyarakat



INFO|MENTAWAI - Sebanyak 37 anggota Bintara remaja mengikuti apel penyambutan dan tradisi bintara baru bertempat di halaman Mako Polres Kepulauan Mentawai.


Apel penyanbutan dan tradisi bintara baru di pimpin langsung Kapolres Mentawai, AKBP.Mu'at, SH,MM di hadiri sejumlah para Kabag dan Kasat jajaran Polres Mentawai.


"Ini merupakan tradisi bintara baru yang akan bergabung jadi keluarga besar Polres Kepulauan Mentawai" ucap Kapolres saat berikan arahan kepada bintara remaja, Jumat (11/2/2022).


Setelah mengikuti penyambutan tradisi bintara baru ini, di harapkan bintara remaja dapat menyesuaikan serta bergabung di Polres Kepulauan Mentawai untuk melaksanakan tugas kedepannya.


Dia menyebut jumlah seluruh personel bintara baru ini sebanyak 41 orang yang hadir 37 orang, sedangkan 2 orang personel mengikuti Dikjur VIp dan Dikjur Sabhara dan 2 orang lagi belum mendapat surat penghadapan.


' 37 bintara remaja yang sudah mengikuti penyambutan tradisi bintara baru di harapkan dapat memupuk rasa kesatuan kepada seluruh personel polres mentawai" pungkasnya.


Selama bertugas di polres mentawai, kata dia silahkan belajar kepada senior yang perlu di perhatikan tugas Polri itu adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, tegasnya.


Lanjut di katakan, dalam mengemban tugas kedepannya personil yang baru harus menjunjung tinggi marwah dan nama baik Institusi serta menjadi anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.


“Jadilah Polri yang dicintai masyarakat dan jangan pernah sakiti dan kecewakan masyarakat dalam melaksanakan tugas nantinya, ucap Mu'at mengakhiri.

 

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »