PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Muswil III RAPI 03-19, Dahniel JZ 03 SPB Terpilih Menjadi Ketua RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya

 


INFONUSANTARA.NET - Dalam menjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi dan tetap eksis nya dalam kegiatan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Dharmasraya menggelar Musyawarah Wilayah III RAPI dan  kepengurusan masa jabatan tahun 2022 hingga 2026 yang di gelar di aula pertemuan BBM simpang 3 Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, pada hari Minggu (13/02/2022).


Pada Musyawarah Wilayah III RAPI 03-19 dan kepengurusan masa jabatan tahun 2022 hingga 2026 di Kabupaten Dharmasraya, dalam keputusan Muswil  tersebut terpilih menjadi Ketua RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya adalah  Dahniel (RAPI JZ 03 SPB) yang  sebelumnya Ketua RAPI Kabupaten Dharmasraya di jabatan oleh M.Yasir  (RAPI JZ 03 SEP).



Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua RAPI Sumatera Barat yang di wakili  oleh Sektaris RAPI  03 Sumatera  Barat  Zulnaldi SE..(RAPI -JZ03FAN) bersama anggota RAPI  Provinsi Sumatera Barat dan anggota RAPI Kabupaten Dharmasraya.


Dalam Kesempatan itu Ketua RAPI Sumatera Barat yang di wakili oleh  Sektaris RAPI  03 Sumatera  Barat  Zulnaldi SE..(RAPI -JZ03FAN)mengatakan, dengan adanya Musyawarah Wilayah III RAPI dan  kepengurusan masa jabatan tahun 2022 hingga  2026 di  Kabupaten Dharmasraya untuk memberikan  yang terbaik  kepada masyarakat.


Dengan visi dan misi RAPI  di antara Visi : Menjadi Radio Antar Penduduk Indonesia Yang Berkualitas sebagai Aset Nasional.


Misi Meningkatkan Kinerja Pengurus Organisasi.Meningkatkan Sumberdaya Organisasi Secara Berjenjang Dan Berkelanjutan. Meningkatkan Validitas Organisasi Secara Struktural.Meningkatkan Jaring Komunikasi Radio Untuk Pengabdian Masyarakat. Meningkatkan Peran Organisasi Secara Internal Dan Eksternal.Meningkatkan Kemandirian, Profesionalisme Dan Independensi Organisasi.


Dengan  acara Musyawarah III RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya serta kepengurusan masa jabatan tahun 2022 hingga 2026 mendatang akan memberikan  kontribusi dalam program  pembangunan  daerah Kabupaten Dharmasraya, serta menjalin kerja sama dengan dinas Kominfo Kabupaten Dharmasraya untuk  melancarkan kegiatan kita masa sekarang dan yang akan datang.


"Maka dari itu  kita dari Organisasi RAPI  harus mematuhi  peraturan dan undang undang komunikasi  khusus RAPI,"ucap  Sektaris RAPI  03 Sumatera  Barat  Zulnaldi SE..(RAPI -JZ03FAN).



Dalam kesempatan  yang sama, Ketua RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya yang terpilih Dahniel (RAPI JZ 03 SPB) mengatakan dengan terpilih kami menjadi Ketua RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya dalam hasil  Musyawarah III RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya yang di gelar pada hari  ini berserta dengan  kepengurusan  anggota RAPI  03-19 Kabupaten Dharmasraya masa jabatan tahun 2022 hingga 2026 mendatang, 


'Kami siap memberikan yang terbaik  untuk Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) di Kabupaten Dharmasraya" ujarnya.


Tugas selanjutnya, pihaknya nanti akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya serta memberikan informasi serta bantuan sosial kepada tengah masyarakat,yang telah di lakukan oleh kepengurusan serta Anggota RAPI Kabupaten Dharmasraya selama ini.


"Semoga Organisasi RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya kita harapkan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi serta ke kompakan untuk menjalankan  Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ini," ucap Dahniel (RAPI JZ 03 SPB) Ketua RAPI 03-19 Kabupaten Dharmasraya itu.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »